Jurgen Klopp Senang Berada Di Dortmund

Jurgen Klopp Senang Berada Di Dortmund

Jurgen Klopp Senang Berada Di Dortmund

Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp mengakhiri spekulasi yang menghubungkan dengan kepindahannya dari klub dengan menandatangani kontrak baru pada hari Rabu dan kemudian menyatakan Dortmund adalah ” tempat yang sempurna baginya “. Klopp telah menyatakan komitmennya bahwa sampai dengan tahun 2018 ia akan berada di klub dan dia saat ini ada dalam performa terbaiknya saat ia menjelaskan keputusannya kepada media pada konferensi pers. ” Ini suatu kehormatan ketika satu atau dua klub top lainnya berpikir bahwa Anda melakukan pekerjaan yang baik, tapi sejujurnya saya bukan tipe orang yang terus bertanya-tanya apakah rumput dapat lebih hijau di tempat lain. Ini tidak klise ketika saya mengatakan bahwa selalu penting dalam hidup untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat pula dan bagi saya, Dortmund adalah tempat yang sempurna ” kata Klopp.

Klopp mengatakan bahwa meskipun memenangkan dua gelar Bundesliga dan memimpin klub ke final Liga Champions musim lalu, ia masih memiliki beberapa urusan yang belum selesai. ” Kami telah menulis sebuah bab yang menarik dalam sejarah kami di sini, mungkin yang paling menarik dan emosional dalam beberapa tahun terakhir. Saya hanya tidak memiliki keinginan bahwa saya harus mengakhiri karier saya disini sekarang “, katanya. Dan jika ada klub yang datang memanggil, mencoba untuk menggoda dia untuk membuat keputusan itu dan membuka fase yang baru dalam kariernya, Klopp telah mengatakan bahwa mereka hanya akan membuang-buang waktu.

” Saya merasa terhormat oleh kepentingan apapun, tapi saya berada di bawah kontrak dengan Dortmund hingga tahun 2018 dan mereka dapat menyelamatkan dari panggilan lagi sampai saat itu tiba. Saya tetap berpegang pada kontrak, meskipun hal ini mungkin merupakan hal yang membuat satu atau dua orang terkejut. Namun saya berterima kasih,” tambah pelatih yang lahir di Jerman ini. Beberapa kata terakhir yang diucapkan dalam bahasa Inggris mengacu pada minat yang dilaporkan dari klub Liga Premier. Klopp telah diminati oleh kedua klub yakni Manchester City dan Chelsea sementara ia telah disiapkan sebagai pengganti jangka panjang untuk Arsene Wenger di Arsenal.

Dia tidak merahasiakan bahwa ia akan mampu mendapatkan lebih banyak uang di Inggris atau di China ataukah Rusia akan tetapi keputusan untuk menandatangani kontrak baru pada hari Rabu menegaskan bahwa uang bukanlah motivasinya. ” Jurgen dan pelatihannya yang tinggi dengan keahlian dalam hal kualitas dan kesetiaannya, kejujuran ​​dan otentik atas apa pun. Kita tahu bahwa kita memiliki tim ini dan mungkin tidak ada seorang pun yang cocok dengan Dortmund dan filosofi kami dengan cara yang lebih baik. ” kata Hans Joachim Watzke selaku general manager Dortmund.