Juventus Turut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez

Juventus Turut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez

Juventus Turut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez

Juventus Turut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez – Juventus yang sudah sejak lama di isukan tertarik mendapatkan tanda tangan dari bintang Barcelona Alexis Sanchez akhirnya secara terbuka mengakui ketertarikan mereka tersebut. Melalui CEO mereka yakni Beppe Marotta manajemen Juventus memastikan diri akan ikut dalam perburuan tanda tangan penyerang internasional Chile tersebut pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Performa para penyerang Juventus di musim ini seperti Carlos Tevez atau Fernando Llorente memang bisa dikatakan tidaklah terlalu buruk dan bahkan Carlos Tevez berhasil tercatat sebagai top skor kedua Serie A Liga Italai dengan raihan total 18 gol nya yan hanya berselisih dua gol saja dengan top skor Serie A asal Torino Ciro Immobile.

Lantas apa alasan manajemen Juventus berniat mendapatkan tanda tangan dari Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang? Beppe Marotta mengatakan bahwa akan tampilnya Juventus di pentas Liga Champions Eropa menjadi salah satu alasan terkuat mengapa ia berharap Alexis bisa bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang dimana kehadirannya diharapkan dapat memperkuat skuad Juventus di lini depan pada musim depan. Ketertarikan Barcelona terhadap penyerang Juventus Fernando Llorente juga kian memperlebar peluang Juventus mendapatkan tanda tangan dari Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang dimana opsi barter tentu menjadi opsi yang paling mungkin diambil kedua belah pihak nantinya.

Juventus Turut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez

Namun hingga saat ini Beppe Marotta enggan menanggapi kemungkinan itu dan ia hanya mengatakan bahwa timnya memang akan ikut dalam perburuan tanda tangan dari seorang Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang dan hal itulah yang membuatnya akan berusaha keras mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer musim panas mendatang meski tak menyebutkan secara pasti cara – cara apa yang akan dilakukan manajemen klub Juventus untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari seorang Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang dimana opsti barter memang paling mungkin terjadi.

“Kami saat ini memastikan diri akan ikut dalam perburuan tanda tangan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia mungkin memiliki posisi murni sebagai seorang penyerang namun sejatinya ia bisa bermain di beberapa posisi sekaligus dan hal itulah yang menjadi nilai plus baginya. Kami mencari sosok penyerang yang cepat dengan bisa bermain melebar dan kami ingin memiliki pemain seperti Sanchez. Kami sebenarnya sudah mengincarnya sejak ia masih bermain di Udinese namun kala itu ia menolak tawaran Juventus dan lebih memilih bergabung dengan Barcelona yang kala itu sedang naik daun berkat performa stabil mereka di beberapa musim belakangan” ungkap CEO Juventus ini. Juventus Turut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez

Juventus Turut Berburu Tanda Tangan Alexis Sanchez