Kabar Mengejutkan Dari Swansea!

Kabar Mengejutkan Dari Swansea!

Kabar Mengejutkan Dari Swansea!

Kabar Mengejutkan Dari Swansea! – Swansea City telah memecat Michael Laudrup. Swansea City kemudian segera mengambil langkah cepat dengan menunjuk pemain paling senior mereka yakni Garry Monk untuk menjadi care taker sementara Swansea sebelum akhirnya memutuskan siapa yang akan menempati posisi manajer secara permanen. Laudrup yang asal Denmark pada akhirnya harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya hanya bisa melatih Swansea City setelah 18 bulan bertugas. Klub Wales yang bermain di Liga Premier Inggris tersebut menempati posisi ke 12 dan hanya terpaut dua angka dari zona berbahaya, daerah degradasi. Padahal Swansea City justru mentargetkan merebut posisi kelima atau keenam setelah pada musim sebelumnya finish di urutan sembilan klasemen akhir English Premier League.

Kabar Mengejutkan Dari Swansea! – Pelatih asal Denmark itu mulai bertugas di Liberty Stadium sejak Bulan Juni tahun 2012. Dia mengambil alih posisi Brendan Rodgers yang ditarik ke Liverpool. Sejak itu, Laudrup telah berhasil membawa Swansea City meraih posisi sembilan dan kemudian juga pada akhirnya mampu membawa Swansea City meraih gelar pertama mereka yakni Capital One Cup. Piala tersebut juga merupakan trofi pertama untuk Klub Wales sepanjang sejarah. Bahkan, mereka kemudian juga menjadi juara dengan sangat mengesankan dan mendapatkan julukan yakni Swanselona. Bagaimanapun kemudian, tim asal Wales tersebut adalah klub medioker semenjana yang merupakan klub miskin dan tidak mempunyai banyak uang.

Kabar Mengejutkan Dari Swansea! – Oleh sebab itu, The Swans tidak banyak membeli pemain bahkan faktanya mereka kehilangan beberapa pilar utama. Akibatnya pada saat ini Swansea bukannya meraih posisi yang lebih baik dari pada musim lalu. Musim ini Swansea benar-benar berjuang keras dan pada akhirnya harus turun peringkat pada saat ini mereka berada di posisi 12. Dan hanya terpaut dua angka dari zona degradasi. Bahkan kemudian mereka hanya menang sekali dari 10 laga terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Swansea kemudian memutuskan untuk memecat Laudrup setelah bekerja selama 18 bulan bersama klub itu. Maka, Chairman Huw Jenkins menjelaskan alasan pemecatan tersebut.

Kabar Mengejutkan Dari Swansea!“Itu adalah sebuah keputusan yang kami rasa paling berat yang kami harus ambil. Tapi, sebuah keputusan harus tetap diambil karena itu lah klub ini berjalan dan bisa melaju sampai seperti sekarang. Swansea adalah klub sepak bola yang secara tradisional juga mempunyai sejarah. Kami berterima kasih kepada Michael Laudrup sebesar-besarnya karena berhasil membuat kami mendapatkan piala. Untuk itu, jasanya tidak akan pernah kami lupakan. Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. Klub ini melalukan pemecetan. Tetapi kami harus segera melepaskan segala ketidak jelasan yang berhubungan dengan klub dan takdir masa depan Michael Laudrup bersama klub ini adalah tidak lagi bersama kami. Sekali lagi kami sangat berat untuk melakukannya. Tetapi inilah jalan yang harus diambil.”