Kali Ini Giliran Stoke Yang Mengalahkan United

Kali Ini Giliran Stoke Yang Mengalahkan United

Kali Ini Giliran Stoke Yang Mengalahkan United

Kali Ini Giliran Stoke Yang Mengalahkan United – Charlie Adam menginspirasi kemenangan kandang pertama Stoke atas Manchester United di Liga Primer setelah ia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 di Stadion Britannia. Adam membuka skor setelah 38 menit ketika tendangan bebasnya dari 30 meter dibelokkan Michael Carrick, yang membuat David de Gea gagal menepis bola. Kesengsaraan United berlanjut saat Phil Jones dan Jonny Evans keduanya diganti di babak pertama, dengan Jones yang ditandu keluar setelah mengalami benturan kepala, memaksa Carrick harus di tarik mundur ke salah satu posisi bek tengah. Robin van Persie meraih equalizer untuk United dua menit memasuki babak kedua dengan gol kaki kiri setelah mendapat assist dari Juan Mata. Namun, hanya lima menit kemudian, Adam mencetak gol kedua dari permainan dengan tendangan kerasnya yang terbang melewati De Gea dari jarak 25 meter.

Kali Ini Giliran Stoke Yang Mengalahkan United – United mendorong untuk equalizer kedua, ketika Ashley Young menyia-nyiakan kesempatan peluang dan tendangan bebas Wayne Rooney yang berujung ke tiang gawang yang di jaga oleh Asmir Begovic. Stoke hanya mengambil hanya satu poin dari enam pertandingan mereka sebelumnya, dan sangat menyakitkan bagi manajer David Moyes, yang timnya terpaut sembilan poin dari tempat Liga Champions pada akhir pekan. Hal ini juga menggarisbawahi bahwa untuk semua suasana perasaan baik yang dihasilkan oleh Juan Mata yang dibawa dari Chelsea, itu akan memakan waktu jauh lebih untuk dirinya mengubah United kembali menjadi kekuatan klub papan atas klasemen. Meskipun Moyes menyatakan bahwa kebugaran trio penyerangnya yang banyak digembar-gemborkan perlu dikelola, ia masih harus memutuskan untuk memilih mereka dari siapa yang memiliki kesiapan fisik paling baik.

Kali Ini Giliran Stoke Yang Mengalahkan United – Tugas mereka tidak dibuat lebih mudah oleh angin yang cukup kuat untuk menahan bola ketika itu di udara. Ide Moyes untuk skema baru United akhirnya batal oleh beberapa cedera di babak pertama yang semakin memperkuat perasaan bahwa waktunya di United sedang dirundung nasib buruk. Evans adalah pertama yang menyerah, terpaksa keluar dengan apa yang tampaknya menjadi cedera betis bahkan sebelum kontes mulai terbentuk. Tim tamu memang memiliki penutup untuk kemungkinan itu. Tapi ketika Jones harus ditandu keluar setelah bentrokan kepala dengan Jonathan Walters, dengan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand tidak di masukkan di line-up, itu berarti Michael Carrick terpaksa di posisikan ke pertahanan sentral disamping Chris Smalling. Di antara substitusi datang sepotong nasib buruk bagi para pengunjung. Menjadi perdebatan apakah tendangan bebas Adam bahkan masuk ke gawang ketika membentur Carrick di tepi kotak. Setelah itu, David de Gea tidak memiliki kesempatan untuk menjaga dan bola meroket ke sudut jauh.

Kali Ini Giliran Stoke Yang Mengalahkan United – Van Persie nyaris sekali mencetak gol, dengan sundulan jarak dekat ketika merebound bola lepas dari Glenn Whelan. Hanya butuh dua menit babak kedua untuk Mata dan Van Persie untuk menunjukkan apa yang mereka mampu. Umpan buruk Marc Wilson dari dalam kotak sendiri memberikan Mata kesempatan untuk memberikan umpan sempurna kepada Van Persie, yang mengangkat upaya pertama kali atas Asmir Begovic.