Kemenangan Inter Milan Berbau Offside!

Kemenangan Inter Milan Berbau Offside!

Kemenangan Inter Milan Berbau Offside!

Kemenangan Inter Milan Berbau Offside! – Kekalahan yang dialami Fiorentina atas lawannya Inter Milan yang bertempat di Stadion Artemio Franchi dalam laga lanjutan Serie A. Hal ini tentunya membuat pihak Fiorentina merasa kecewa. Meskipun demikian, Vincenzo Montella selaku pelatih Fiorentina menyatakan bahwa kekalahan yang dialami oleh timnya dikarenakan kelelahan. Fiorentina tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang telah dilakukan oleh Rodrigo Palacio di menit ke-34. Beruntung, Juan Cuadrado dapat menyamakan kedudukan pada menit 47. Sayangnya, gol Mauro Icardi di menit ke-65 telah mematahkan harapan dari tuan rumah untuk meraih poin. “Saya merasakan Inter pantas unggul pada babak pertama. Sebab, mereka telah bermain lebih bagus dikarenakan reaktif dan memiliki inisiatif. Akan tetapi pada babak kedua, kami bermain dengan lebih bagus.

Kemenangan Inter Milan Berbau Offside! – “Sebagai buktinya, pada awal babak kedua, kami dapat membuat kedudukan menjadi sama. Akan tetapi, Inter ternyata dapat mengemas gol lagi dan akhirnya kami mengalami kegagalan dalam meraih poin.” Pelatih Fiorentina tersebut tersebut menambahkan bahwa gol yang mengakibatkan kemenangan Inter itu sebetulnya berbau off side. Meskipun demikian, kelelahan setelah bertanding di Coppa Italia dan akan tampil menghadapi laga Europe League menjadi kendala untuk Fiorentina. Meskipun timnya mengalami kekalahan, Fiorentina masih tetap berada pada peringkat 4 dan mengantongi 44 poin. Sedangkan Inter masih berada di posisi kelima dengan jumlah poin sebanyak 39 poin. Sedangkan dari pihak Inter Milan, kemenangan atas Fiorentina ini merupakan kemenangan kedua yang mereka raih secara beruntun di Serie A.

Kemenangan Inter Milan Berbau Offside! – Ini juga kemenangan pertama tandang Inter Milan sejak bulan November. Meskipun pihaknya telah mendapatkan hasil yang positif, akan tetapi menurut pelatih Inter Walter Mazzarri timnya masih harus berbenah diri. Seperti yang telah dilansir Sky Sport Italia, Mazzari berkata : “Pada pertandingan tadi, kami telah bermain dengan bagus meskipun kami hampir kehilangan dua poin sebab kami membuang peluang. Melawan tim yang kuat seperti halnya Fiorentina memanglah tidak mudah. Hal ini disebabkan, mereka dapat mencetak gol kapanpun dan itu hampir mereka lakukan ketika laga akan berakhir.” “Sangat jelas kami harus melakukan pengembangan beberapa hal karena permainan kami terlalu naïf serta malas. Sehingga, ini memberi tendangan pojok yang sangat membahayakan. Di akhir laga, kami hampir saja kebobolan sebab serangan balik yang diawali dari tendangan bebas yang kami buat.”

Kemenangan Inter Milan Berbau Offside! – Meskipun gol Inter disumbangkan oleh Juan Cuadrado dan Mauro Icardi, Mazzari juga memberi kredit kepada gelandang yang berasal dari Kolombia Freddy Guarin. Seperti dilansir oleh Inter Channel, mantan nahkoda Napoli tersebut berkata : “Guarin lupa bertahan akan tetapi dia dapat melakukannya dengan baik di babak yang pertama. Tidak ada pemain yang sepertinya. Dia hanya perlu bermain dengan konsisten dalam kurun waktu selama 90 menit. Jika dapat melakukan hal tersebut, dia akan menjadi pemain yang besar.”