Lacazette Bawa Lyon Lolos 16 Besar

Lacazette Bawa Lyon Lolos 16 Besar

Lacazette Bawa Lyon Lolos 16 Besar

Lacazette Bawa Lyon Lolos 16 Besar – Olympique Lyon akhirnya memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar kompetisi Liga Europa setelah mereka secara dramatis mampu menundukkan Chrnomorets Odesa pada babak 32 besar. Kedua tim sendiri menyudahi laga pada leg pertama di kandang Chronomorets Odesa dengan skor sama kuat. Dan akhirnya Lyon sendiri bisa mencuri satu gol leg kedua yang digelar di kandang sendiri di Stade de Gerland pada hari Jumat 28 Februari 2014 guna meraih tiket ke babak 16 besar tersebut. Hasil kemenangan tipis tersebut tampaknya sudah cukup guna membawa Lyon mampu meraih 1 tiket ke babak 16 beasr Liga Europa musim ini. Lyon yang memang sedang menurun, terlihat kesulitan menembus barisan belakang Chronomorets tersebut.

Lacazette Bawa Lyon Lolos 16 Besar – Apalagi Odesa mampu menunjukkan permainan menawan semenjak penyisihan grup tersebut. kemenangan yang diraih oleh Lyon sendiri memang tidak didapatkan dengan sangat mudah. Butuh perjuangan bagi Lyon untuk meraih kemenangan tipis tersebut. Beberapa kesempatan dan juga peluang didapatkan oleh Lyon dan juga Odesa. Namun tidak ada satu pun yang membuahkan hasil. Di paruh pertama banyak peluang yang terbuang sia-sia diakibatkan lemahnya penyelesaian dari Lyon dan juga Odesa tersebut. Beruntung bagi Lyon. Pasalnya Odesa harus bermain dengan 10 pemain ketika Evgely Zubeiko harus diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu merah disebabkan akumulasi 2 kartu kuning yang ia terima pada menit ke 76. Dan hal ini langsung membuat Lyon berkesempatan memenangi laga.

Lacazette Bawa Lyon Lolos 16 Besar – Dan pada menit ke 80, Alexander Alexandre Lacazette mampu membawa pasukan Lyon meraih kemenangan dan juga mendapatkan tiket ke babak 16 besar. Lacazette dengan mudah menerima umpan dari Clement Grenier serta melepaskan tendangan melengkung menggunakan kaki kanan usai melewati Yevhen Past. Odesa tertinggal 1 gol. Di sisa waktu 10 menit, Odesa berusaha mencuri gol dan memaksa perpanjangan waktu, namun hingga laga usai Lyon tetap unggul.

Skuad Olympique Lyon :

GK : Anthony Lopes

DF : H. Bedimo – Milan Biševac – Miguel Lopes – Samuel Umtiti

MF : Gueida Fofana – Clément Grenier – Jordan Ferri – Steed Malbranque

FW : Alexandre Lacazette – Bafetimbi Gomis

Subs : Rémy Vercoutre – Baky – Gaël Danic – Corentin Tolisso – Arnold Mvuemba – Jimmy Briand – Clinton NJie

Skuad Chornomorets :

GK : Evgen Past

DF : Markus Berger – Pablo Ezequiel Fontanello – Anderson Santana  – Léo Matos

MF : Kirill Kovalchuk – Olexiy Gay – Ivan Bobko – Evgeniy Zubeyko

FW : Franck Dja Djedje – Aleksey Antonov

Subs : Yuriy Martyshchuk – Petr Kovalchuk – Pavel Kutas – Tornike Okriashvili – Vladimir Arzhanov – Pavel Rebenok – Anatoliy Didenko