Lawan Atletico Bukan Laga Penentuan Gelar Juara

Lawan Atletico Bukan Laga Penentuan Gelar Juara

Lawan Atletico Bukan Laga Penentuan Gelar Juara

Pada hari minggu dini hari WIB ajang La Liga Spanyol pada pekan ke- 19 akan mempertemukan laga besar yang memang sangat menentukan klasemen sementara ajang tersebut itu pada saat klub papan atas seperti Atletico Madrid yang akan menjadi tuan rumah melawan tamunya Barcelona FC. Banyak orang yang mengatakan bahwa itu sebagai sebuah laga yang menentukan gelar juara La Liga pada musim ini. Akan tetapi salah satu pemain bintang andalan kubu klub El Barca tidak setuju dengan anggapan banyak orang tersebut itu. Menurut pemain timnas Spanyol tersebut itu, laga melawan Atletico Madrid tersebut itu tidak akan menentukan perebutan gelar juara La Liga musim inidan hanya memberikan sebuah kepercayaan diri untuk siapa saja yang memenangkan laga tersebut itu nantinya.

Meskipun pada saat ini ke dua klub tersebut itu memang memiliki poin yang sama yakni berada di peringkat satu di duduki oleh Barca dan di peringkat dua di duduki oleh Atletico Madrid dengan sama – sama mengoleksi 49 poin. Eks pemain  Arsenal tersebut itu mengungkapkan bahwa laga antara Atletico melawan Barca itu bukan merupakan laga yang sangat menentukan perebutan gelar juara, akan tetapi mampu memberikan pemenang dalam laga tersebut itu dan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar nantinya. Selain itu juga pemain yang pada saat ini berusia 26 tahun tersebut itu menambahkan dengan membahas mengenai bagaimana klub calon lawannya tersebut itu bermain. Tidak akan di lupakan bahwa dia memberikan pujian kepada pemain depan andalan kubu klub Atletico Madrid yang pada saat ini mampu bermain dengan snagat bagus sekali yakni bernama Diego Costa yang di sepanjang musim ini sudah melesakkan 19 go di ajang La Liga Spanyol.

Atletico Madrid memang bisa bermain bersama – sama dengan kompak, menekan untuk bisa melakukan penyerangan dan pemain andalan mereka apda lini depan, Diego Costa memang di sepanjang musim ini sedang dalam performa terbaiknya dengan banyak sekali mencetak gol. Pemain yang memiliki nama lengkap Frances Fabregas Soler tersebut itu di sepanjang musim ini sudah membuat sebanyak 15 assist dan menyumbangkan tujuh gol bersama El Barca di ajang La Liga Spanyol. Peranan pemain tersebut itu memang sebagai false nine yang sangat di butuhkan oleh sang pelatih Gerardo Martino dengan tujuan untuk menutupi kekurangan Barca selama ini yang tidak memiliki sosok seorang pemain bertipikal sebagai penyerang murni. Dengan itu maka di sepanjang musim ini, pemain tersebut itu memberikan peranan yang sangat penting bagi klubnya. Penampilannya pun juga terlihat sangat bagus di bandingkan pada musim – musim sebelumnya yang pada saat ini sudah terlihat lebih menyatu lagi dengan rekan satu timnya.