Lazio Dan Roma Berbagi Angka

Lazio Dan Roma Berbagi Angka

Lazio Dan Roma Berbagi Angka

Lazio Dan Roma Berbagi Angka – Derby della Capitale yang mempertemukan antara AS Roma dan Lazio tampaknya berakhir dengan anti klimaks. Setelah sebelumnya terjadi perang urat syaraf, kali ini laga berjalan biasa saja. Hasil seri ini jelas tidak mengubah posisi Roma di tempat ke 2 klasemen sementara Serie A Italia dan berselisih 9 poin dari Juventus. Sedangkan Lazio berada di tempat ke 9. Laga derby ini berjalan lambat dan baru menarik ketika memasuki menit 25. Florenzi memperoleh peluang untuk AS Roma terlebih dulu. Florenzi melepaskan sepakan yang sayang masih belum membuahkan hasil. Selang 2 menit kemudian Lazio melalui pergerakan dari Miroslav Klose mampu menerima umpan dari Keita yang sayangnya gagal menemui target. Di menit ke 21 Roma memiliki 2 peluang melalui tendangan bebas dari Francesco Totti yang sayangnya tidak tepat sasaran dan juga tendangan voli dari Mehdi Benatia yang gagal mencapai target.

Lazio Dan Roma Berbagi Angka – Totti kembali memiliki peluang pada menit ke 28. Yang masih bisa diamankan oleh Berisha. Lazio sendiri memiliki peluang melalui Gonzales di menit ke 35. Sayang peluang dari Gonzalez hanya melebar. Miralem Pjanic juga memiliki peluang pada menit ke 37. Gelandang asal Bosnia tersebut mampu memanfaatkan miskomunikasi lini belakang Lazio yang sayangnya belum membuahkan hasil. Usaha Roma melalui Gervinho juga sia-sia. Paruh pertama sendiri berakhir imbang 1-1. Di paruh kedua, Lazio mencoba melakukan serangan selang 3 menit usai jeda turun minum. Mauri mampu lepas dari kawalan dan melakukan tendangan keras yang masih bisa diamankan.

Lazio Dan Roma Berbagi Angka – Gervinho sendiri langsung membalas pelunag tersebut setelah melepaskan tendangan yang sangat terukur. Namun peluang tersebut gagal membuahkan hasil. Memasuki menit ke 57 Roma mencoba melepaskan peluang melalui Totti. Namun lagi-lagi peluang tersebut meleset jauh. Kedua tim hingga memasuki 1 jam laga masih belum bisa mencetak gol. Dan sama halnya ketika usaha Totti pada menit ke 71 juga belum bisa membuahkan hasil manis. Strootman yang mendapatkan peluang emas kembali gagal memaksimalkan peluang tersebut.

Lazio Dan Roma Berbagi Angka – Memasuki 15 menit akhir, Miralem Pjanic melepaskan kejutan keitka dengan sukses mampu menerobos sektor kanan dan melepaskan umpan crossing. Sayang tidak ada satu pun pemain Roma di kotak penalty Lazio.  Hingga akhir laga sendiri tidak ada gol yang tercipta. Dan hasil akhir 0-0 menjadi hasil yang harus diterima kedua tim.

Skuad Lazio :

GK : Berisha

DF : Konko – Biava – Dias – Radu

MF : Gonzalez – Ledesma – Lulic

FW : Candreva – Keita – Klose.

Skuad AS Roma :

GK : De Sanctis

DF : Maicon – Benatia – Castan – Torosidis

MF : Pjanic – De Rossi – Strootman

FW : Florenzi – Totti – Gervinho