Leverkusen Terus Kuntit Bayern Munchen

Leverkusen Terus Kuntit Bayern Munchen

Leverkusen Terus Kuntit Bayern Munchen

Leverkusen Terus Kuntit Bayern Munchen – Borussia Monchengladbach akhirnya harus gagal untuk merangsek naik ke zona Liga Champions setelah mereka harus meraih kekalahan dari tim tamu Bayer Leverkusen dengan skor 1-0. Leverkusen dengan sukses mampu membawa pulang 3 poin penuh dari Borussia Park seusai penyerang asal Korea Selatan Son Heung Min mampu mencetak gol ketika laga tersebut sudah memasuki menit ke 60. Gol tersebut sendiri tidak dapat dibalas oleh Gladbach yang menjadi tuan rumah dalam laga tersebut. Kemenangan ini tentu saja membuat posisi Leverkusen semakin nyaman di tempat kedua dan memperkecil jarak menjadi 10 poin dari Bayern Munich yang masih berada di puncak klasemen sementara dan masih menyisakan 1 laga.

Leverkusen Terus Kuntit Bayern Munchen – Di paruh pertama, kedua tim terlihat saling menyerang dan juga berhasil memiliki beberapa peluang. Namun sayangnya tidak ada gol yang tercipta di laga tersebut. Kedua tim sendiri sama-sama mampu meraih peluang emas. Salah satunya melalui Patrick Hermann dan juga Stefan Kiessling yang sayangnya masih bisa diantisipasi oleh kedua penjaga gawang yaitu Marc Andre Ter Stegen dan Bernd Leno. Leverkusen akhirnya berhasil mencetak gol dan juga meraih 3 poin setelah bomber Korea Selatan mampu mencetak gol cantik pada menit ke 62. Son Heung Min langsung melepaskan tendangan keras yang tidak bisa dihalau dengan baik oleh Marc Andre Ter Stegen yang sudah terlihat salah langkah dan hanya terpana melihat bola sepakan Heung Min membobol gawang Gladbach.

Leverkusen Terus Kuntit Bayern Munchen – Leverkusen nyaris saja menambah gol mereka pada menit ke 75. Namun sayangnya usaha dan peluang dari Stefan Kiessling sendiri gagal membuahkan hasil. Menjelang 10 menit terakhir laga, tim tuan rumah terus melakukan tekanan ke pertahanan Leverkusen untuk mencari gol guna menyeimbangkan kedudukan. Namun ketatnya pertahanan Leverkusen membuat semua peluang Gladbach gagal menemui sasaran.

Leverkusen Terus Kuntit Bayern Munchen

Skuad Borussia Moenchengladbach :

GK : Marc Andre ter Stegen

DF : Oscar Wendt – Tony Jantschke – Martin Stranzl

MF : Patrick Herrmann – Raffael – Havard Nordtveit – Juan Fernando Arango – Christoph Kramer

FW : Granit Xhaka – Max Kruse

Subs : Christofer Heimeroth – Filip Daems – Álvaro Domínguez – Lukas Rupp – Amin Younes – Peniel Kokou Mlapa – Branimir Hrgota

Skuad Bayer Leverkusen :

GK : Bernd Leno

DF : Emir Spahic – Roberto Hilbert – Ömer Toprak – Simon Rolfes

MF : Lars Bender – Emre Can – Sidney Sam – Gonzalo Castro

FW : Heung-Min Son – Stefan Kießling

Subs : David Yelldell – Philipp Wollscheid – Jose Andrés Guardado – Giulio Donati – Jens Hegeler – Levin Mete Öztunali – Eren Derdiyok