Lima Tim Paling Agresif di Liga Premier

Lima Tim Paling Agresif di Liga Premier

Lima Tim Paling Agresif di Liga Premier

Siapa yang menjadi tim paling agresif di Liga Premier sejauh musim ini? Kartu merah untuk Lee Cattermole pada akhir pekan kemarin mengingatkan kita pada hari-hari tenang dari Liga Premier ketika pemain-pemain seperti Roy Keane dan Patrick Vieira yang melanggar lawan-lawannya pada setiap pertandingan akhir pekan. Cattermole dikeluarkan saat melawan Hull City adalah kali kelimanya untuk Sunderland dan merupakan kali ketujuh secara total, yang membuat pemain gelandang itu memiliki rekor kartu merah terbanyak bersama kedua pemain legenda tersebut pada usia 25 tahun. Mantan kapten Black Cats itu sejajar dengan legenda Manchester United, Roy Keane, itu agak mengherankan, sementara Vieira dan pemain-pemain seperti Duncan Ferguson dan Vinnie Jones, mereka pernah dikeluarkan dari pertandingan karena kartu merah sebanyak delapan kali.

Seiring dengan Cattermole, Andrea Dossena juga mendapat kartu merah pada hari Sabtu pekan lalu, tetapi, sepertinya itu adalah keberuntungan untuk tim Gus Poyet, mereka tidak masuk dalam daftar tim paling agresif di Liga Premier musim ini. Siapa sajakah lima tim yang paling agresif daalam hal-hal ini, dalam hal total kartu yang di dapatkan ? = 5. Newcastle : 16 kartu kuning, 2 kartu merah Newcastle mengalami performa yang tidak konsisten sejauh musim ini, meskipin begitu,  akhir pekan lalu mereka mampu mengalahkan Chelsea dengan skor mengesankan 2-0. Alan Pardew, secara konsisten menemukan para pemainnya melakukan banyak pelanggaran sejauh musim ini, dengan total 16 kartu kuning dan dua karu merah dalam 10 pertandingan mereka musim ini.

= 5. Arsenal : 16 kartu kuning, 2 kartu merah

Arsenal telah melesat ke puncak klasemen Liga Premier Inggris, mereka bermain dengan gaya dan strategi sepak bola menyerang. Ada sesuatu dari sisi jahat The Gunners, dengan total lebih dari 16 pemain tercatat melanggar lawan dalam setiap pertandingan,  paling buruk adalah kartu merah untuk Laurent Koscielny dan Mikel Arteta.

3. Swansea : 19 karu kuning, 1 kartu merah

Seperti Arsenal, Swansea terkenal karena memiliki gaya estetikal dalam sepak bola, yang membuatnya menerima banyak dukungan dari para penggemar sejak naiknya level mereka ke Liga Premier. Tapi Michael Laudrup telah memainkan beberapa pemain tangguh yang dapat menghentikan semua lawan-lawan mereka, sebagai buktinya mereka menerima 19 kartu kuning dan satu kartu merah sejauh musim ini.

= 1. Stoke City: 22 kuning, merah 0

Stoke City mungkin tidak lagi memiliki Tony Pulis sebagai manajer mereka dan sekarang mengandalkan Mark Hughes, tapi itu akan memakan waktu lebih lama untuk bisa saling beradaptasi dengan gaya permainan agresi milik mereka. The Potters, patut diberikat kredit untuk mereka, dimana belum menorehkan kartu merah musim ini, tetapi rata-rata, mereka mendapat lebih dari dua kartu kuning setiap pertandingan.

= 1. Manchester United: 22 kuning, merah 0

Marouane Fellaini menguraikan niatnya untuk menjadi Roy Keane yang baru di Manchester United ketika ia tiba di klub, tapi agak mengherankan, gelandang Belgia tersebut telah kalah dalam taruhan disiplin saat ini. Antonio Valencia adalah penyebab terburuk untuk United, dengan mendapat empat kartu kuning di liga, sebagai juara bertahan mereka telah menorehkan total 22 kartu kuning dalam 10 pertandingan.