Liverpool Mengincar Playmaker Target The Gunner

Liverpool Mengincar Playmaker Target The Gunner

Liverpool Mengincar Playmaker Target The Gunner

The Gunner telah menargetkan playmaker asal Turki Arda Turan yang saat ini memperkuat klub Spanyol Atletico Madrid dimana saat ini telah dihubungkan dengan usaha baru The Reds dalam perburuannya. Menurut laporang yang terbaru The Reds, Liverpool sekali lagi menetapkan incaran mereka pada gelandang berbakat dari Turki Arda Turan. Harian The Daily Star telah mengutip spekulasi di Italia ketika mereka mengklaim bahwa The Reds ingin membawa pemain tersebut ke Liga Premier di tahun baru nanti saat jendela transfer kembali di buka setelah pengejaran yang mereka lakukan pada pemain selama musim panas. Memang, perwakilan dari Arda Turan yakni  Ahmed Bulut, telah mengungkapkan bahwa  manajer The Reds Brendan Rogdger pada musim panas yang cerah dan manajer The Gunner, Arsene Wenger, dimana kedua manajer tersebut cukup bersemangat untuk membawa gelandang yang kini berusia 26-tahun tersebut ke Inggris.

“Arsenal dan Liverpool? Sebuah tujuan di Premier League yang akan disukai pemain dan saya bisa mengkonfirmasikan bahwa ada klub yang tertarik , seperti dua yang disebutkan,” katanya pada saat itu, menurut yang diberitakan harian tersebut. Liverpool yang sibuk di jendela transfer musim panas, dengan Victor Moses, Tiago Ilori, Iago Aspas dan Luis Alberto termasuk pemain yang datang dengan tipical menyerang di Anfield. Tidak ada yang telah mengambil pembagian dengan badai di musim ini namun, dengan Daniel Sturridge, Luis Suarez dan Steven Gerrard tetap menjadi pemain utama di Merseyside. Arda Turan akan memberikan sentuhan kreatif di jantung Liverpool jika Brendan Rodgers mampu untuk mendapatkan pemain tersebut, tapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Turki tersebut bisa menjadi sengit  dengan klub London Utara yang siap menghadang perburuan mereka di Januari nanti.

Arsenal memang klub Premier League yang lain ketika datang untuk mengejar Turan di musim panas, meskipun Arsene Wenger memang sedang memburu pemain dengan nama besar lain untuk memperkuat skuad mereka. The Gunners telah berhasil memikat gelandang berbakat Mesut Ozil ke Emirates Stadium dari ibukota Spanyol, dengan pemain internasional Jerman tersebut yang telah berhasil membuat dampak instan di klub London utara. Arda Turan bisa menawarkan Arsenal pilihan lain dalam serangan jika mereka mencoba untuk mendapatkan mantan bintang klub Galatasaray tersebut, meskipun ia tidak akan dijual dengan harga yang cukup murah untuk setiap pihak yang berkepentingan untuk memilikinya. Pemain tengah menyerang ini telah menandatangani kontrak baru di Stadion Vicente Calderon awal musim ini, dengan klub Turki yang mengklaim bahwa klausul pembelian nya naik menjadi € 40 juta ketika ia menggoreskan pena di atas kertas pada kontrak tersebut.