Madrid Seharusnya Lebih Takut kepada Messi

Madrid Seharusnya Lebih Takut kepada Messi

Madrid Seharusnya Lebih Takut kepada Messi

Madrid Seharusnya Lebih Takut kepada Messi – Pemain yang berasal dari Spanyol itu telah mengakui bahwa kartu as Los Blancos bisa ‘memutuskan permainan’ sendiri, akan tetapi masih merasa bahwa rekan satu timnya di Blaugrana itu jauh lebih berbahaya dalam hal menyerang. Jordi Alba telah menggambarkan Cristiano Ronaldo sebagai seorang ”yang kejam” akan tetapi mengatakan bahwa Real Madrid seharusnya jauh lebih takut kepada Lionel Messi dari Barcelona ketimbang pemain asal Portugal itu. Berbicara menjelang laga El Clasico pada akhir pekan ini di Santiago Bernabeu, pemain tim nasional Spanyol itu mengakui bahwa pemain bernomor punggung 7 miliki los Blancos mampu memenangkan pertandingan semua sendiri. Akan tetapi, bek kiri itu masih percaya dan juga yakin bahwa rekan satu timnya di Barcelona yaitu Lionel Messi akan menjadi pemain yang paling berbahaya ketika menyerang di lapangan pada hari Minggu malam nanti.
Madrid Seharusnya Lebih Takut kepada Messi – Begitu juga ketika Alba diminta untuk memilih pemain yang unggul saat konferensi pers pada hari Rabu kemarin, sang bek mengatakan bahwa itu adalah Messi. ”Saya akan mengatakan Leo – dan bukan karena saya bermain dalam timnya. Saya sudah berpikir tentang itu sejak saya masih berada di Valencia.” “Cristiano merupakan seseorang yang kejam. Dia sangat penting bagi Real Madrid. Ketika mereka tidak memiliki hari yang baik, dia selalu muncul.” “Akan tetapi kami memiliki Leo dan Madrid seharusnya lebih takut padanya.” Pemain yang baru datang pada musim kemarin yaitu Neymar ke dalam starting line up Barca masih jauh dari meyakinkan, dengan pemain asal Brasil itu masih kesulitan menghasilkan penampilannya seperti di awal musim setelah menderita cedera. Meskipun begitu, Jordi Alba tidak merasa ragu lagi bahwa penyerang itu akan bersinar jika terpilih.

Madrid Seharusnya Lebih Takut kepada Messi“Neymar telah memiliki satu musim yang baik, meskipun dia memiliki cedera. Siapa yang bermain di Clasico tergantung pada pelatih, akan tetapi saya pikir Neymar sudah melakukannya dengan baik.” “Akan tetapi dengan Pedro, Neymar ataupun juga Alexis, posisi saya masih sama seperti biasa. Tidak ada yang berubah dalam hal bagaimana saya bermain.” Pertandingan di ibukota Spanyol itu sangat penting bagi Barca, mengingat bahwa mereka saat ini duduk di posisi ke tiga di klasemen sementara La Liga Spanyol, empat poin di bawah pemimpin sementara Real Madrid. Anak buah Carlo Ancelotti sedang berada dalam penampilan gemilang di tahun 2014 ini namun Jordi Alba tidak berpikir bahwa Blaugrana harus dipandang sebagai underdog, meskipun dia sangat menyadari tantangan yang dihadapi oleh skuad Tata Martino.

Madrid Seharusnya Lebih Takut kepada Messi“Tidak ada favorit di Clasico seperti ini. Dan itu akan menjadi satu pertandingan yang indah untuk dimainkan. Madrid merupakan satu tim yang besar. Mereka telah menunjukkan hal itu melalui sejarah mereka dan mereka merupakan satu tim yang, setelah kedatangan Ancelotti, saya secara pribadi lebih sukai.” “Mereka sangat sulit (untuk dihadapi) saat serangan balik. Kami harus disiplin dalam pertahanan. Kami harus menang di Bernabeu. Kami harus melupakan apa yang terjadi dengan wasit atau fans. Kami hanya harus memainkan satu permainan yang hebat.”