Manchester City Hanyalah Tim Yang Berisi Manusia Biasa

Manchester City Hanyalah Tim Yang Berisi Manusia Biasa

Manchester City Hanyalah Tim Yang Berisi Manusia Biasa

Manchester City Hanyalah Tim Yang Berisi Manusia Biasa – Manchester City akan menghadapi klub raksasa Spanyol Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang berlangusng pada rabu malam kemarin dan sang asisten pelatih yang menjadi pelatih sementara Manchester City selama Manuel Pellegrini masih dalam masa hukuman mengatakan bahwa Manchester City masih memiliki pelung untuk bisa memastikan satu tempat di babak 8 besar Liga Champions Eropa di musim ini meski Manchester City telah tertinggal agregat dua gol dari anak – anak asuh pelatih Gerardo Martino tersebut setelah di pertandingan pertama lalu Manchester City harus mengakui keunggulan Barceloan berkat dua gol yang di ciptakan oleh Lionel Messi dan Dani Alves.

Manchester City Hanyalah Tim Yang Berisi Manusia Biasa – Tertinggal dua gol nyatanya membuat Manchester City harus memenangkan pertandingan leg kedua nanti dengan setidaknya tiga gol tanpa balas. Misi ini sendiri jelas bukanlah misi yang akan dengan mudah bisa dijalani oleh para pemain Manchester City terlebih pertandingan sendiri berlangsung di markas Barcelona di Estadio Camp Nou. Pertandingan pun dimulai dan Manchester City bermain dengan berhati – hati di awal pertandingan untuk bisa menghadang setiap serangan yang dibangun oleh Lionel Messi dkk yang sejak menit awal pertandingan sudah berhasil tampil dominan atas klub wakil Inggris tersebut. Publik Catalan yang sempat terdiam di paruh pertama pertandingan karena tak ada gol yang tercipta akhirnya bersorak pada menit ke 67 pertandingan babak kedua.

Manchester City Hanyalah Tim Yang Berisi Manusia Biasa – Mega bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi berhasil memecah kebuntuan Barcelona pada pertandingan kali ini dengan menciptakan gol pada menit ke 67 dan membuat skor agregat kembali berubah menjadi 3 – 0. Tertinggal agregat tiga gol membuat tim asuhan pelatih Manuel Pellegrini ini mulai berani keluar menyernag untuk bisa menciptakan setidaknya gol hiburan dan akhirnya keinginan mereka terwujud di menit ke 89 setelah kapten mereka Vincent Kompany akhirnya mampu menjebol gawnag Barcelona kawalan Victor Valdes untuk membaut pertandingan menjadi kembali imbang 1 – 1 atau 3 – 1 secara agregat. Disaat pertandingan diperkirakan akan berakhir dengan hasil imbang Dani Alves jutru berhasil mejnadi pembeda.

Manchester City Hanyalah Tim Yang Berisi Manusia Biasa – Gol telatnya di menit ke 91 akhirnya berhasil menjadi gol penutup pada pertandingan kali ini dan membuat skor berubah kembali menjadi 2 – 1 untuk keunggulan Barcelona dan memastikan langkah EL Barca ke babak 8 besar dengan keunggulan agregat 4 – 1 atas Manchester City. Kami sadar kami masihlah manusia biasa yang akan kesulitan untuk bisa mengalahkan tim hebat seperti Barcelona. Mengalahkan Barcelona di kandang saja seperti sudah menjadi sesuatu hal yang sangat sulit untuk bisa diwujudkan apalagi saat melakoni laga tandang ke markas mereka di Camp Nou jelas akan menjadi pertandingan yang jauh lebih berat lagi ungkap asisten pelatih City Cousillas.