Manchester United Bidik 2 Pemain Southampton

Manchester United Bidik 2 Pemain Southampton

Manchester United Bidik 2 Pemain Southampton

Manchester United dikabarkan sudah mempersiapkan diri untuk melayangkan beberapa tawaran sebesar £ 20 juta guna mendapatkan sosok Luke Shaw dari skuad The Saints, Southampton pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari ini. Setan Merah mengatakan bahwa mereka tertarik mendatangkan Luke Shaw untuk memperkuat lini belakang mereka musim ini. Dan dikabarkan pihak manajemen dari Old Trafford ini berencana mengeluarkan dana besar guna menggaet Luke Shaw dari skuad Southampton musim ini. Manajer Manchester United, David Moyes sendiri dikabarkan sudah mempersiapkan dan juga berencana untuk mengajukan proposal penawaran dengan nilai sebesar £ 20 juta untuk membujuk Mauricio Pochettino dan juga Southampton untuk melepas Luke Shaw dari skuad Southampton musim ini unutk membela United musim dingin ini.

Namun dikabarkan Southampton akan menolak tawaran United tersebut. Pasalnya Mauricio Pochettino sendiri dikabarkan sedang membangung skuad untuk membawa The Saints bersaing menuju tiket ke Eropa musim depan. Dan nama Luke Shaw masuk ke dalam skuad The Saints musim ini. Moyes sendiri memang sedang mencari sosok pemain yang pas untuk memperkuat skuad Setan Merah musim ini. Oleh sebab itu mantan manajer Everton ini berkeinginan untuk menghadirkan beberapa pemain baru guna menambah kedalam skuad Manchester United musim ini. Moyes sedang mencari pemain di sektor bek kiri untuk melapisi Patrice Evra yang sudah mulai menua. Dan nama Luke Shaw disinyalir pantas menduduki posisi tersebut. Sementara untuk posisi gelandang tengah, Moyes mengincar nama Adam Lallana yang juga bermain di Southampton.

Dikabarkan Moyes berkeinginan untuk mengincar nama Luke Shaw dan juga Adam Lallana untuk masuk ke dalam skuad utama Manchester United di bursa transfer musim dingin musim ini. Moyes sendiri memang tidak hanya mengincar Shaw dan Lallana untuk masuk sebagai pemain baru United. Ia juga mengincar beberapa nama di posisi bek kiri. Seperti yang sudah diketahui bersama, Moyes berkeinginan untuk merekrut Leighton Baines yang saat ini membela Everton. Manajer asal Skotlandia tersebut kabarnya akan siap untuk melayangkan kembali penawaran baru untuk mendapatkan full back asal Inggris tersebut. Namun tentu saja peluang United cukup tipis. Pasalnya 2 penawaran yang lalu pada bursa transfer musim panas gagal di setujui oleh Everton. Sedangkan Luke Shaw sendiri yang baru berusia 18 tahun juga baru saja memperpanjang kontraknya bersama skuad Southampton selama 5 musim ke depan pada bulan Juli lalu.

Ditambah lagi Shaw juga menjadi incaran bagi Jose Mourinho yang menjabar sebagai pelatih Chelsea untuk menggantikan peran Ashley Cole yang sudah mulai lamban dan berencana untuk segera pensiun dari dunia sepak bola yang membesarkan namanya tersebut.