Manchester United Harus Menyelesaikan Krisis Lini Tengah

Manchester United Harus Menyelesaikan Krisis Lini Tengah Mereka

Manchester United Harus Menyelesaikan Krisis Lini Tengah

Keluarga Glazer perlu mengirim kembali David Moyes pada bursa transfer Januari David Moyes tahu ini akan terjadi. Pelatih asal Scotlandia hanya berada di kursi panas Manchester United untuk beberapa hari sebelum membuat prioritas untuk mendatangkan gelandang kelas atas, satu atau dua pemain pada akhir jendela transfer musim panas pada tanggal 2 September. Antara lain Cesc Fabregas, Thiago Alcantara dan Ander Herrera dan masih banyak lagi , yang dihubungkan kepindahannya ke Old Trafford. Tapi setelah mengalami serangkaian kekecewaan di bursa transfer, yang tersisa pada seorang David Moyes adalah sedikit pilihan untuk menghabiskan biaya yang berlebihan sebesar £ 27.5 juta untuk Marouane Fellaini, pemain yang ia tahu mampu melakukan pekerjaannya berkat waktunya bekerja sama dengan pemain internasional Belgia tersebut  di Everton. Tetapi untuk semua bakat yang dimiliki Fellaini, Manchester United membutuhkan lebih banyak pemain untuk mengatasi krisis serius mereka untuk mempertahankan gelar di musim ini. 

Ya, mereka mungkin telah memenangkan Liga Premier dengan margin 11 poin di musim lalu, tapi setiap salah satu rival mereka diperkuat pemain baru selama transfer musim panas yang lalu, meninggalkan Manchester United dalam bahaya serius untuk tertinggal dari rival mereka. Dan itu terbukti. Setelah 12 pertandingan pertama kompetisi, juara bertahan Premier League tersebut menemukan diri mereka di posisi keenam klasemen sementara Premier League, setelah hanya menang setengah dari pertandingan yang telah mereka jalani. Dan untuk membuat hal-hal buruk dalam sepuluh kalinya, pemain United baru-baru ini mengalami cedera sebelum waktunya yaitu gelandang mereka yang paling berpengaruh. Michael Carrick telah absen saat melawan Cardiff City pada hari Minggu malam – dan gelandang tengah tersebut diperkirakan akan absen sampai Januari, meninggalkan Setan Merah mengkhawatirkan pada pilihan lini tengah mereka yang terbatas selama periode yang paling sibuk dalam kompetisi.

Tanpa Carrick, The Red Devils kekurangan akan ketenangan dalam permainan mereka, statistik menunjukkan bahwa permainan mereka menurun, dan kesenjangan yang lebar terbentuk antara lini tengah dan pertahanan, yang memungkinkan lawan  untuk menerobos ruang dengan relatif mudah. Moyes tidak diragukan lagi akan sangat prihatin dengan situasi ini – dan seharusnya menyusun daftar target perpindahan lini tengah jauh sebelum laga imbang 2-2 pada hari Minggu yang lalu. Keluarga Glazer harus mengembalikan Moyes pada bursa transfer Januari dan memungkinkan dia untuk mendapatkan sejumlah pemain yang signifikan dengan gelandang level top. Kegagalan untuk melakukannya akan di bayar mahal untuk The Red Devils musim ini.

Tapi jenis gelandang yang bagaimana yang harus mereka cari untuk di datangkan ke Old Trafforld? Seorang pemain gelandang yang ulet dan tangguh dalam mentekel atau gelandang  yang kreatif dan suka memainkan bola? Sebenarnya, keduanya akan berguna bagi Moyes. Tetapi jika mereka memiliki bakat, kecerdasan dalam memposisikan dirinya dan mempunyai mental juara maka tidak  peduli yang mana dari dua jenis gelandang tersebut yang akan mereka bawa masuk Dalam rangka untuk menghasilkan sejumlah dana, Anderson harus pindah – dia telah mendapatkan lebih dari cukup kesempatan selama karir mengecewakannya di Manchester United – sementara Moyes juga harus mempertimbangkan posisi Tom Cleverley dalam tim. Sementara itu, manajer Manchester United harus membuat sebagian dari apa yang dimilikinya berjalan dengan baik. Best of luck, David. mungkin anda memerlukan pendapat ini.