Mantan Bos Arsenal Katakan Ozil Tampak Sedih

Mantan Bos Arsenal Katakan Ozil Tampak Sedih

Mantan Bos Arsenal Katakan Ozil Tampak Sedih

Mantan Bos Arsenal Katakan Ozil Tampak Sedih – Mantan manajer The Gunners, Arsenal George Graham mengatakan bahwa rekor pembelian klub yakni Mesut Ozil sedang berjuang untuk bersaing dengan permainan di Liga Utama Inggris. Goergo Graham telah berhasil memenangi dua kali gelar liga sebagai bos The Gunners di masa lalu, serta berhasil mendapatkan Piala UEFA pada tahun 1994, tepat 10 tahun yang lalu, sementara ia ternyata pernah menjadi pemain di klub London utara tersebut antara tahun 1966 dan 1972. Anda bisa mengatakan, bahwa mantan manajer Arsenal yang kini telah berusia 69 tahun ini cukup mumpuni untuk memberikan penilaian pada pemain terbaik yang dimiliki Arsenal – dan vonis yang di ungkapakan pada performa terbaru gelandang serang Arsenal Mesut Ozil merupakan salah satu hal yang memberatkan untuk pemain sendiri. Memang, Goergo Graham telah mengakui bahwa gelandang internasional Jerman tersebut adalah pemain yang memang ” luar biasa ” ketika dia pertama kali datang ke ranah sepakbola Inggris.

Mantan Bos Arsenal Katakan Ozil Tampak Sedih – Tetapi kemudian ia berpikir bahwa tekanan sepakbola yang di dapatkannya di Liga Primer Inggris telah mengambil korban untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. “ Ketika pertama kali datang ke tim yang luar biasa dan memberikan tumpangan ke seluruh pemain ,” kata Goergo Graham saat melakukan wawancara kepada BBC Radio Five Live. “Tapi performanya telah menurun sangat banyak dan saya pikir kecepatan dan intensitas permainan Inggris telah berhasil menyusulnya. Dia tampak sedih sekarang dan ia membutuhkan mental untuk kembali. ” Sementara itu, Goergo Graham juga merasa setuju dengan pandangan Jamie Carragher bahwa bos Arsenal Arsene Wenger harus mengistirahatkan pemain kuncinya tersebut untuk timnya pada pertandingan Liga Champions dimana Arsenal akan menjalani leg kedua dengan Bayern Munich di Allianz Arena .

Mantan Bos Arsenal Katakan Ozil Tampak Sedih – Juara Eropa dan Bundesliga, yang memperpanjang laju tak terkalahkan dalam negeri mereka untuk 49 pertandingan akhir pekan ini, mengalahkan Arsenal 2-0 di leg 16 besar pertama mereka di Stadion Emirates, menldorong Graham mendesak The Gunners untuk fokus perhatian mereka ke tempat lain. “Salah satu pertanyaan yang dihadapi Arsene Wenger adalah apakah mereka memainkan tim terbaik mereka dan mencoba untuk memenangkan pertandingan, yang hampir mustahil, atau mereka berkonsentrasi pada liga.” “Secara pribadi, saya akan memainkan tim lemah karena saya pikir paruh kedua leg pertama itu seperti ajang latihan bagi Bayern Munich.”

Mantan Bos Arsenal Katakan Ozil Tampak Sedih – “Ini membutuh sesuatu yang banyak dari Arsenal dan mereka memiliki beberapa permainan yang sangat sulit yang akan datang. Mereka membutuhkan kaki segar dan pikiran segar. Ini adalah salah satu keputusan besar yang manajer harus buat .”