Martinez Tak Pernah Menyesal Menolak Liverpool

Martinez Tak Pernah Menyesal Menolak Liverpool

Martinez Tak Pernah Menyesal Menolak Liverpool

Nama mantan pelatih Wigan Athletic asal Spanyol Roberto Martinez sempat di isukan akan menjadi pelatih pengganti Brendan Rodgers bersama Liverpool karena Rodgers yang tak kunjung mampu mengembalikan penampilan Liverpool seperti sedia kala. Namun sayang tawaran yang diberikan oleh manajemen Liverpool untuk bisa mendatangkan Roberto Martinez beberapa waktu yang lalu secara mengejutkan ternyata ditolak oleh Roberto Martinez yang sempat membuat banyak orang bertanya – tanya mengapa seorang Roberto Martinez sampai bisa menolak tawaran menggiurkan melatih klub dengan sejarah mentereng raihan 18 gelar Liga Inggris dan lima gelar Liga Champions Eropa seperti Liverpool. Juga tak sedikit orang yang menyayangkan keputusan Roberto Martinez yang menolak tawaran Liverpool tersebut karena beranggapan bahwa karir Roberto Martinez akan bisa lebih cemerlang jika bergabung dengan Liverpool.

Pelatih asal Spanyol ini sendiri saat ini telah resmi menjadi pelatih klub rival sekota Liverpool yakni Everton sejak awal musim ini menggantikan posisi dari pelatih Everton sebelumnya David Moyes yang ‘dibajak’ Manchester United di awal musim ini untuk menggantikan posisi dari pelatih legendaris mereka Sir Alex Ferguson yang pensiun pada akhir musim lalu setelah menjadi pelatih United selama kurang lebih 26 tahun terakhir ini. Tak ada alasan khusus yang di ugkapkan oleh Roberto Martinez soal mengapa dirinya menolak tawaran Liverpool dan lebih memilih melatih klub rival sekota Liverpool yakni Everton.

Menurut Roberto Martinez dirinya tak memiliki alasan khusus mengapa dirinya menolak tawaran Liverpool karena menurutnya hal itu berlangsung begitu saja seperti air mengalir hingga akhirnya ia berlabuh di sebuah demaga bernama Goodison Park dan bukan Anfield. Menurutnya hal tersebut merupakan suratan takdir yang tak bisa ia lawan dan ia pun mengatakan meski kala itu dirinya ingin menjadi pelatih Liverpool namun jika takdir tak mengijinkannya maka ia tak akan pernah bisa menjadi pelatih Liverpool dan menurutnya itulah alasan terbesar mengapa dirinya tak jadi pelatih Liverpool dan menolak tawaran tersebut.

“Semua yang terjadi dalam dunia sepak bola terjadi begitu saja dan saya merasa bahwa keberadaan saya sebagai pelatih Everton saat ini merupakan bagian dari takdir saya sebagai pelatih Everton dan hal tersebut telah tertuliskan dalam takdir saya sejak jauh – jauh hari. Saya tak pernah menyesali setiap keputusan yang saya ambil dalam hidup karena menurut saya tak ada gunanya untuk menyesali apa yang telah di putuskan dan lagipula saya merasa senag dan bangga menjadi pelatih Everton karena bersama Everton saya bisa menjadi pelatih yang mendapatkan keprecayaan penuh dari klub dan para pendukung Everton” ungkap pelatih yang sukses memberikan satu gelar Piala FA kepada Wigan ini.