Menghadapi Juventus Merupakan Pertandingan Sulit

Menghadapi Juventus Merupakan Pertandingan Sulit

Menghadapi Juventus Merupakan Pertandingan Sulit

Menghadapi Juventus Merupakan Pertandingan Sulit – Pelatih Olympique Lyon Remi Garde mengaku pertandingan menghadapi Juventus di babak 8 besar ajang Liga Europa di musim ini akan menjadi pertandingan yang tidak akan mudah bagi tim asuhannya karena pertandingan menghadapi Juventus menurutnya merupakan pertandingan yang tidak akan pernah mudah bagi timnya terlebih Juventus di musim ini merupakan salah satu favorit juara peraih Liga Europa di musim ini. kegagalan Juventus melaju ke babak 16 besar ajang Liga Champions Eropa di musim ini memang memacu para pemain Juventus untuk bisa tampil jauh lebih baik lagi di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut di musim ini.

Menghadapi Juventus Merupakan Pertandingan Sulit – Pertandingan leg pertama sendiri akan di langsungkan di Stade de Gerland markas dari Lyon pada dini hari nanti dimana Remi Garde berharap pada pertandingan leg pertama nanti para pemainnya bisa memainkan permainan terbaiknya dan setidaknya mampu menahan agar Juventus tak berhasil menciptakan gol tandang yang menurut Remi Garde bisa saja menjadi kunci kelolosan timnya ke babak semi final. Meski tak menargetkan untuk bisa meraih gelar juara di ajang Liga Europa di musim ini namun Remi Garde tetap berharap timnya bisa terus melaju hingga ke partai final dan bukan tak mungkin meraih gelar juara Liga Europa di musim ini.

Menghadapi Juventus Merupakan Pertandingan Sulit – Menghadapi pemuncak klasemen Serie A Liga Italia tersebut mantan pemain Arsenal ini juga telah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa mengantisipasi setiap serangan – serangan yang dibangun para pemain Juventus pada pertandingan nanti. Menurut Remi Garde salah satu pemain Juventus yang paling harus di waspadai adalah penyerang mereka yakni Carlos Tevez. Menurut Remi Garde Tevez merupakan pemain yang sangat berbahaya dan tak bisa di biarkan berkeliaran di area kotak penalti timnya jika tak ingin kecolongan. Ia pun telah mempersiapkan salah satu pemainnya untuk bisa menjadi pengawal Carlos Tevez pada pertandingan nanti agar nantinya Lyon dapat meraih kemenangan pada pertandingan leg pertama yang sangat menentukan tersebut.

Menghadapi Juventus Merupakan Pertandingan Sulit – “Kami memiliki gunung yang sangat tinggi yang harus bisa kami daki dan kami upayakan untuk tak pernah tergelincir jatuh karenanya. Para pemain kami masihlah sangat muda dan semangat serta jiwa muda mereka akan coba kami manfaatkan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti. Mereka merupakan tim yang tak akan mudah bisa kami kalahkan namun laga seperti ini akan membuat para pemain kami berkembang menjadi pemain yang jauh lebih baik lagi dan kami berharap agar Juventus tergelincir dan membiarkan kami lolos ke babak selanjutnya meski kami akui hal itu hampir mustahil terjadi” ungkap Remi Garde.