MU Butuh 3 Pemain Dunia Agar Lengkap

MU Butuh 3 Pemain Dunia Agar Lengkap

MU Butuh 3 Pemain Dunia Agar Lengkap

Pria berkebangsaan Belanda itu merasa yakin bahwa juara bertahan Liga Premier Inggris itu seharusnya memilih skuatnya dengan lebih hati-hati pada musim panas ini dan berharap bahwa situasi akan menjadi lebih baik lagi pada bulan Januari mendatang. Mantan pelatih Chelsea yang berasal dari Belanda yaitu Ruud Gullit mengatakan bahwa Manchester United harus mendapatkan tiga tanda tangan dari pemain kelas atas dunia jika mereka ingin bertarung untuk memperebutkan gelar juara. Pemain dengan harga 27,5 juta pounds yang dibeli ketika hari penutupan bursa transfer pemain pada musim panas lalu yaitu Marouane Fellaini dari Everton adalah satu-satunya bisnis besar yang berhasil dilakukan oleh David Moyes.

Dan ikon dari Belanda itu percaya bahwa kurangnya darah baru dan segar di skuat The Red Devils memberikan kontribusi tersendiri dari United memulai start di musim ini dengan lambat. Ini adalah sebuah situasi dimana dia percaya untuk bisa segera diralat pada bulan Januari. “Saya dapat mengerti sepenuhnya bahwa Moyes saat ini sedang meminta dewan pengurus untuk menyetujui pembelian dari tiga pemain sepakbola kelas dunia pada musim dingin yang akan datang untuk menjaga agar tim dapat terus bersaing di level tertinggi baik di Inggris maupun juga di Eropa.” “Saya mempunyai sebuah alasan untuk percaya bahwa dana sedang disediakan di United dan mereka seharusnya melakukan itu karena hal ini sangatlah penting.”

“Dan ketika mereka jadi membeli ketiga pemain bintang tersebut, akan lebih mudah untuk membiarkan Wayne Rooney agar mengikuti kata hatinya jika dia memang benar-benar ingin pergi.” “Pada dasarnya mereka tetap mempertahankan tim dan skuat yang sama di musim panas ini, yang mana itu adalah alasan kenapa mereka tidak konsisten di Liga Premier Inggris. Klub juga saat ini sedang berjuang keras untuk bisa terus berjalan tanpa kehadiran dari Sir Alex Ferguson. Mereka kehilangan kehadiran dia dan juga kepribadiannya.” “Tidak ada lagi pria yang akan menggoyang tempat secara internal dan pria yang memiliki keberanian untuk membersihkan berbagai masalah kepada FA, wasit dan juga otoritas yang lain. Ferguson selalu mempunyai suara yang kuat. Malah sebenarnya, dia selalu keluar dengan sangat kuat, dimana mereka selalu memperhatikan setiap kata yang keluar dari mulutnya.”

“David Moyes belum mempunyai status itu saat ini dan kamu tidak bisa mengharapkan dia untuk mendapatkan posisi itu hanya dalam satu malam.” Sejak musim ini dimulai, Manchester United memang memulai start dengan buruk. Dalam 7 pertandingan yang sudah mereka mainkan, The Red Devils hanya berhasil mengumpulkan 10 poin dari 3 kali menang, 1 kali kalah dan juga 3 kali kalah. Musim ini adalah start Manchester United yang paling buruk sejak tahun 1989-1990.