Old Trafford Kini Tidak Angker

Old Trafford Kini Tidak Angker

Old Trafford Kini Tidak Angker

Old Trafford Kini Tidak Angker – Buruknya performa yang mereka tampilkan didalam pertandingan kandang diyakini merupakan salah satu penyebab utama dari Manchester United yang mengalami kesulitan didalam merangkak naik ke papan atas klasemen kompetisi Barclays Premier League. Sejauh ini, Manchester United telah melakoni 12 di Old Trafford, namun hanya 6 diantaranya yang berhasil dengan kemenangan skuat asuhan David Moyes tersebut, dan 4 diantaranya harus berakhir dengan kekalahan. Fakta tersebut saat ini menguatkan anggapan yang berkembang saat ini yang menyebutkan bahwa memang Old Trafford telah kehilangan keangkeran mereka di musim ini. Terkait isu tersebut, salah satu manajer paling senior di Inggris, yakni Harry Redknapp, ikut memberikan komentaranya. Menurut pelatih Queens Park Ranger tersebut, Old Trafford sebenarnya akan terus mempunyai keangkeran mereka sendiri dan hal tersebut bisa bertahan sampai dengan kapanpun.

Old Trafford Kini Tidak Angker – Dirinya menyebutkan bahwa satu hal yang dirinya akan rindukan kala ia sudah pensiun dari dunia kepelatihan ialah kala membawa klubnya bertandang ke Old Trafford. “Salah satu hal yang nanti kelak akan saya rindukan sesudah saya pensiun nanti ialah untuk pergi melakukan pertandingan ke stadion seperti Old Trafford.” Ungkap pelatih berusia 66 tahun tersebut. Dirinya menyebutkan bahwa memang ada aura tersendiri yang bisa dirinya rasakan di stadion kebanggaan Manchester United tersebut dan merupakan tempat yang dihuni oleh sejumlah legenda didalam beberapa tahun terakhir. “Memang selalu ada aura tersendiri yang bisa saya rasakan dari tempat tersebut, Old Trafford mempunyai sejarah yang telah ditorehkan oleh para pemain hebat didalam beberapa tahun terakhir,” pungkas Harry Redknapp.

Old Trafford Kini Tidak Angker – Namun memang saat ini telah banyak yang berbeda, pasalnya Old Trafford yang memang menjadi tempat kandasnya klub papan atas oleh Manchester United selama ini, justru menjadi tempat yang mudah ditaklukan oleh sejumlah klub. Hal tersebut nampaknya harus bisa diperbaiki oleh David Moyes saat ini, mengingat dirinya harus mampu membuat dukungan dari para fans yang memadati Old Trafford sebagai suatu dukungan tersendiri, dan bukannya beban yang semakin menyulitkan mereka. Seandainya Moyes sampai menganggap bahwa puluhan ribu pasang mata yang menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Old Trafford sebagai beban yang mengharuskan mereka harus bisa meraih kemenangan didalam pertandingan tersebut bisa membuat hal tersebut semakin buruk.

Old Trafford Kini Tidak Angker – Disamping penampilan inkosisten yang mereka tunjukan didalam laga kandang, laga tandang mereka juga tidak terlalu baik. Mereka yang biasanya berada di papan atas klasemen, kini harus rela tersisih dari jajaran big four dan hanya berhasil mengisi posisi ke 7 tabel klasemen sementara, bahkan berada dibawah mantan klub David Moyes, Everton yang berada di peringkat ke 6 saat ini.