Para Pemain Baru Yang Berkontribusi Untuk Milan

Para Pemain Baru Yang Berkontribusi Untuk Milan

Para Pemain Baru Yang Berkontribusi Untuk Milan

Para Pemain Baru Yang Berkontribusi Untuk Milan – Keputusan AC Milan untuk melakukan pembelian sejumlah pemain dalam bursa transfer musim dingin lalu ternyata memang sebuah keputusan yang tepat. Wajah-wajah baru pun didatangkan dan langsung memberikan kontribusinya dalam sejumlah gol dan assist yang tentunya sangat mebantu Rossoneri dalam usahanya untuk bangkit. Milan berhasil menutup paruh pertama musim dengan bertengger diperingkat ke-13 dalam klasemen sementara. Bisa dikatakan bahwa Milan terpuruk sejak awal musim dan tak kunjung berhasil memperbaiki performa mereka. Bukannya mengangkat posisi ke peringkat yang lebih bail, mereka justru terus mendekati zona degradasi. Memasuki paruh kedua kompetisi, keputusan untuk mendatangkan para pemain baru pun diputuskan. Beberapa pembelian pun lantas langsung dilakukan manajemen klub demi mendongkrak performa tim. Dari sejumlah pemain baru yang didatangkan, nama Keisuke Honda mungkin menjadi nama terbesar yang didatangkan ke San Siro.

Para Pemain Baru Yang Berkontribusi Untuk Milan – Selain itu ada juga Andrea Petagna, Michael Essien, Adel Taarabt dan Adil Rami. Sampai sejauh ini, nama-nama baru tersebut cukup memberikan kontribusi yang positif untuk klub barunya di lapangan. Lihat saja pada pertandingan Milan melawan Sampdoria yang berlangsung hari Minggu (23/2) malam dengan dua gol tanpa balas yang berhasil diciptakan oleh Taarabt dan Rami. Menurut catatan yang dihimpun Opta, dari lima gol yang diciptakan oleh Milan dalam laga Serie A, empat diantaranya diciptakan oleh pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim dingin lalu, yakni dua gol oleh rami dan dua gol lainnya oleh Taabart. Sebelum mencetak golnya ke gawang Sampdoria, Taabart sukses melesakkan golnya ke gawang Napoli meskipun saat itu Milan harus kalah dengan skor 3-1.

Para Pemain Baru Yang Berkontribusi Untuk Milan – Delandang asal Maroko tersebut memang berhasil mencuri perhatian karena mampu tampil mengesankan dalam beberapa kesempatan yang ia mainkan termasuk pada pertandingan Liga Champions di tengah pekan kemarin. Sementara itu bagi Rami, gol perdananya tercipta ketika dia berhasil menjebol jala Torino pada awal bulan Februari lalu. Pun demikian pada Honda. Dia sudah mencetak satu gol untuk Milan di ajang Copa Italia. Tak hanya itu, Honda juga menyumbangkan satu assist di laga Serie A. Terkait dengan nama-nama baru tersebut, Milan juga melakukan bisnis yang bagus. Honda didatangkan dengan gratis dari CSKA Moscow begitu pula dengan Michael Essien yang diboyong dari The Blues.

Para Pemain Baru Yang Berkontribusi Untuk Milan РSementara itu, Taabart masih berstatus pinjaman dari Fulham dengan opsi pembelian penuh di akhir musim. Hanya Rani yang didatangkan dengan status beli. Itupun diyakini dengan harga yang tidak mahal karena sang pemain dilepas begitu saja karena memiliki masalah dengan Valencia yang menjadi klub lamanya. Catatan lainnya dari kemenangan Milan atas Sampdoria adalah bahwa kemenangan tersbeut menjadi kemenanan perdana mereka sejak bulan Mei 2013 lalu yang berhasil mencatatkan  clean sheet dua laga beruntun, setelah sebelumnya Milan mengalahkan Bologna 1-0.