Pellegrini Katakan City Harus Belajar Dari Liverpool

Pellegrini Katakan City Harus Belajar Dari Liverpool

Pellegrini Katakan City Harus Belajar Dari Liverpool

Pellegrini Katakan City Harus Belajar Dari Liverpool – Setelah perburuan The Reds untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris telah dihancurkan dengan tiga gol comeback dari The Eagles pada hari Senin kemarin, Chili malah tertarik agar skuadnya menyadari bahwa mereka tidak pernah dapat berhenti. Manuel Pellegrini memperingatkan kepada para skuad Manchester City bahwa mereka harus mengambil pelajaran tentang berpuas diri dari hasil imbang 3-3 yang diraih oleh Liverpool ketika The Reds bertanding melawan Crystal Palace. The Reds berhasil unggul 3-0 di Selhurst Park sebelum tiga gol berturut-turut yang membawa The Eagles kembali untuk meraih satu poin dan mengayunkan perburuan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini ke arah City. Pellegrini mengatakan bahwa dirinya tidak menonton laga pada hari Senin tersebut karena dirinya sedang meneliti lawan pada hari Rabu yaitu Aston Villa, sebelum laga antar timnya dengan The Villans akan tetapi sang pelatih ingin agar anak buahnya belajar dari hasil yang mengejutkan itu.
“Saya tidak menonton laga tersebut. Mengapa? Karena saya menonton Aston Villa – kami harus bermain melawan mereka.” “Itu merupakan sebuah pelajaran yang baik bagi semua orang. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola – itulah mengapa sepak bola merupakan olahraga paling populer. Hal ini tergantung pada banyak hal, bukan hanya pada apa yang dapat kamu lakukan.” “Liverpool menang 3-0 namun kemudian kedudukan berubah. Ini bukan pelajaran hanya untuk saat ini – sepak bola selalu sama. Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam permainan apapun.” “Melawan Sunderland itu aneh karena mereka menaham kami di sini di rumah, akan tetapi ketika kamu melihat apa yang Sunderland lakukan setelah itu – menang atas Chelsea dan Manchester United – mungkin itu bukan sebuah hasil yang buruk.”

Pellegrini Katakan City Harus Belajar Dari Liverpool

“Mungkin, dengan poin itu, kami dapat memenangkan gelar. Kami akan memiliki pertandingan yang sulit dan saya berharap agar seluruh skuad sudah siap.” “Melawan Sunderland, kami bermain hanya tiga hari setelah kekalahan atas Liverpool – saat ini saya berpikir bahwa kepercayaan dari skuad berbeda namun kami tidak hanya berpikir tentang hal itu, hanya karena kami bermain di rumah maka, kami langsung menang.” Sebagaimana City tampaknya akan meraih gelar juara Liga Premier Inggris untuk yang kedua kalinya dalam tiga tahun, Pellegrini sangat ingin mempertahankan pendekatan menyerang yang membuat timnya dekat dengan memecahkan rekor divisi yaitu 103 gol dalam satu musim.

“Kami memiliki pemain yang berpengalaman dan mereka berada di situasi yang sama dua tahun lalu. Kami memiliki tekanan untuk menang, namun kami memiliki itu sepanjang tahun. Dari awal musim saya selalu mengatakan bahwa tim ini ingin memenangkan gelar. Sekarang kami akan mencoba untuk melakukannya.” Pellegrini Katakan City Harus Belajar Dari Liverpool

Pellegrini Katakan City Harus Belajar Dari Liverpool