Pemain Liga Inggris Paling Buruk Musim Ini

Pemain Liga Inggris Paling Buruk Musim Ini

Pemain Liga Inggris Paling Buruk Musim Ini

Saat ini kompetisi Liga Primer Inggris sudah memasuki pekan yang ketujuh. Pada bursa transfer awal musim ini, tim di Liga Primer Inggris berlomba-lomba untuk berburu pemain bintang. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat tim mereka dalam mengarungi Kompetisi Liga primer yang ketat tersebut. Sejauh ini Mesut Ozil menjadi pembelian baru yang paling sukses. Pemain asal Jerman tersebut sukses membawa Arsenal bertengger di puncak Klasemen Liga Primer dengan menorehkan 16 poin. Namun ada juga pemain yang gagal menunjukkan taring mereka di Liga Primer musim ini. Berikut ini adalah pemain tersebut.

Jozy Altidore

Altidore didatangkan dari klub asal Belanda yaitu AZ Alkmaar oleh Sunderland. Dia diboyong dengan nilai transfer yang diduga senilai 8,5 juta Poundsetrling untuk masa kontrak selama empat musim. Tapi selama dia bermain di lima laga awal Liga Primer, dia gagal mencetak sebuah gol pun. Hasilnya, saat ini Sunderland terbenam di dasar klasemen sementara dengan memperoleh satu poin dan belum meraih kemenangan sama sekali.

Wilfried Bony

Pemain berumur 24 tahun tersebut didatangkan dari klub asal Belanda yaitu Vitesse Arnhem oleh Swansea City. Bony berhasil memecahkankan nilai transfer klub yaitu dengan dibeli senilai 12 juta Poundsterling. Di Liga Belanda, Bony berhasil mencetak 31 gol dari 30 laga yang di jalani di Liga Belanda. Tapi empat laga di Liga Primer Inggris musim ini, Bony baru mencetak satu gol. Namun pelatih Michael Laudrup masih membela pemain barunya tersebut dengan mengatakan jika Bony butuh waktu beradaptasi.

Erik Lamela

Lamela diboyong oleh Tottenham Hotspur dari AS Roma sebesar 25 juta Poundsterling. Dia diplot untuk menggantikan Gareth Bale. Tapi sampai empat laga di Liga Primer, Lamela belum satu pun yang mencetak gol.

Iago Aspas

Di musim lalu, dia mencetak 12 gol dari 33 laga bersama Celta Vigo. Aspas diplot sebagai pengganti Suarez selama dia menjalani hukuman. Tapi, ternyata dari enam pertandingan di Liga Primer Inggris, masih belum ada gol yang berhasil dia ciptakan. Setelah Suarez kembali, Iago harus puas menjadi pemanis di bangku cadangan.

Jesus Navas

Jesus Navas adalah salah stau pemain yang tampil kurang memuaskan sampai pekan ketujuh Liga Primer Inggris di musim ini. Pemain berumur 27 tahun tersebut dihadirkan dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 14,9 juta Poundsterling. Hingga saat ini, aksi gemilang yang diperlihatkan oleh pemain berkebangsaan Spanyol tersebut yaitu memberikan umpan untuk gol yang terciptanya oleh Samir Nasri ke gawang Manchester United. Di enam laga Liga Primer musim ini, Navas masih belum berhasil menunjukkan performanya. Satu-satunya gol yang dicetak oleh Navas adalah ketika pertandingan melawan Wigan Athletic di Piala Liga.