Piala Dunia Adrian Ramos Bisa Gantikan Robert Lewandowski

Piala Dunia Adrian Ramos Bisa Gantikan Robert Lewandowski

Piala Dunia Adrian Ramos Bisa Gantikan Robert Lewandowski

Piala Dunia Adrian Ramos Bisa Gantikan Robert Lewandowski – Dengan banderol harga yang menyentuh angka 9 juta euro akhirnya penyerang asal Colombia yang sebelumnya bermain untuk Hertha Berlin yakni Gustavo Adrian Ramos Vasquez atau lebih dikenal dengan nama Adrian Ramos akhirnya secara resmi bergabung dengan salah satu klub raksasa Bundesliga Jerman yakni Borussia Dortmund. Sempat dikabarkan bahwa isu bergabungnya Adrian Ramos ke Borussia Dortmnd hanylah isu belaka namun kenyataannya Adrian Ramos akhirnya pekan ini di resmikan telah bergabung dengan Borussia Dortmund dan telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama dengan klub asuhan pelatih Jurgen Klopp ini dimana sang penyerang andalan tim nasional Colombia ini sendiri baru akan bergabung dengan Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang.

Piala Dunia Adrian Ramos Bisa Gantikan Robert Lewandowski – Bergabungnya Ramos ini jelas menjadi salah satu jawaban dari pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp atas kepergian sang penyerang andalan mereka asal Polandia yakni Robert Lewandowski dimana pemain internasional Polandia ini sendiri sudah dipastikan akan bergabung dengan rival utama Borussia Dortmund di Jerman yakni Bayern Munchen. Adrian Ramos sendiri mengaku siap menggantikan peran dari Robert Lewandowski sebagai mesin gol utama Borussia Dortmund di musim depan dimana ia berharap dapat langsung mendapatkan tempat utama di skuad Borussia Dortmund di musim depan dan bisa langsung menjadi andalan bagi sang pelatih Jurgen Klopp.

Piala Dunia Adrian Ramos Bisa Gantikan Robert Lewandowski – “Suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di Jerman bahkan Eropa seperti Borussia Dortmund. Kehadiran saya yang dibarengi dengan kepergian Robert Lewandowski ke Bayenr Munchen jelas membuat saya mendapatkan peran sebagai sosok pengganti bagi Robert Lewandowski. Lantas apakah saya gugup menghadapi hal itu? Sama sekali tidak, saya justru yakin bisa menggantikan perannya di Borussia Dortmund sebagai mesin gol tim ini. ia mungkin telah menciptakan banyak gol bersama Borussia Dortmund namun saya juga tak akan kalah olehnya dalam jumlah raihan gol yang bisa saya ciptakan bagi Borussia Dortmund di musim ini” ungkap Adrian Ramos.

Piala Dunia Adrian Ramos Bisa Gantikan Robert Lewandowski – Musim ini sendiri Adrian Ramos bisa dikatakan menjadi salah satu penyerang tajam di kompetisi Bundesliga Jerman dengan total raihan 16 gol dari 29 penampilannya bersama dengan Hertha Berlin di musim ini. raihan ini jelas merupakan raihan yang sangat luar biasa dan berharap pada musim depan Adrian Ramos bisa menjadi penyerang yang jauh lebih tajam lagi  bersama dengan Borussia Dortmund. Meski telah berusia 28 tahun namun manajemen Borussia Dortmund mengatakan bahwa mendatangkan Adriam Ramos adalah langkah yang paling tepat yang bisa mereka lakukan untuk mengantisipasi kepergian Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang.