Piala Dunia Bobcats Kalahkan Wizards

Piala Dunia Bobcats Kalahkan Wizards

Piala Dunia Bobcats Kalahkan Wizards

Piala Dunia Bobcats Kalahkan Wizards – Bila melihat penampilan Charlotte Bobcats dan Washington Wizards beberapa musim terakhir, pertemuan antara kedua tim ini tidak akan ditunggu siapapun dan tidak akan memiliki implikasi yang penting dalam klasemen wilayah Timur. Musim ini, kedua tim muda ini menunjukan bahwa mereka siap untuk bersaing dan terus berkembang. Untuk malam ini, tampaknya Bobcats lebih siap dibanding Wizards. Bobcats membangun keunggulan 20 poin, menyerahkannya, akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan sebuah kemenangan di perpanjangan waktu atas Wizards 94-88 pada Rabu malam. Kemenangan ini membuat Bobcats menggantikan posisi Wizards sebagai pemegang posisi keenam di wilayah Timur. Walaupun secara garis besar nasib kedua tim ini mirip, permainan mereka di akhir musim ini berbeda arah.

Piala Dunia Bobcats Kalahkan Wizards – Bobcats yang mulai memanas di akhir musim ini kembali menanjaki wilayah Timur dan menunjukan bahwa mungkin mereka akan bersaing di playoff, bukan hanya sebagai penghibur. Sementara Wizards yang terbalap memiliki beberapa masalah. Bahkan center mereka, Marcin Gortat mengatakan, “Dengan cara kami bermain saat ini, kami tidak akan mengalahkan siapapun, termasuk Milwaukee (pemegang rekor terburuk di NBA musim ini).” Seusai pertandingan, kedua tim memiliki rekor yang serupa, 40-38, dengan empat pertandingan tersisa. Namun, Charlotte memenangkan seri melawan Wizards 3-1 di musim ini dan berhak menempati posisi yang lebih tinggi apabila rekor mereka sama. Kedua tim ini tampaknya ingin menjauhi posisi ketujuh, dimana mereka harus menghadapi raksasa Timur, Miami Heat atau Indiana Pacers, di babak pertama nanti.

Piala Dunia Bobcats Kalahkan Wizards – Musim ini berjalan sangat baik bagi Bobcats. Mereka mendapat pelatih baru, Steve Clifford, dan pemain tumpuan baru, center Al Jefferson. Steve Clifford membuat pertahanan Bobcats yang sebelumnya sangat lembek menjadi salah satu yang terbaik di liga. Kehadiran Jefferson juga penting sebagai pusat penyerangan dan sumber poin dan rebounds yang konsisten. Bobcats baru pernah sekali bermain di playoffs, saat mereka disapu bersih di ronde pertama pada tahun 2010. Musim ini, mereka berharap dapat memberikan kemenangan playoffs pertama dalam sejarah tim ini. “Kami terus berkembang sebagai tim, kami memiliki rekor dua pertandingan diatas .500,” kata Jefferson yang mencetak 20 poin dan 18 rebounds.

Piala Dunia Bobcats Kalahkan Wizards – “Namun apakah posisi kami di klasemen sangat penting? Tidak, kami sudah senang hanya berada dalam perebutan (posisi playoffs).” Kemba Walker memasukan tembakan tiga angka, satu-satunya tembakan dari lapangan yang masuk dalam perpanjangan waktu, dan dua tembakan bebas untuk membawa Bobcats unggul di perpanjangan waktu. Al Jefferson juga menyumbang dua tembakan bebas. Bobcats hanya memasukan satu dari tujuh tembakan di perpanjangan waktu, sementara Wizards sama sekali tidak mampu memasukan tembakan dari delapan percobaan. Mereka hanya mendapatkan satu poin dari tembakan bebas John Wall.