Piala Dunia Gareth Barry Buka Peluang Ke Everton

Piala Dunia Gareth Barry Buka Peluang Ke Everton

Piala Dunia Gareth Barry Buka Peluang Ke Everton

Piala Dunia Gareth Barry Buka Peluang Ke Everton – Dengan kemungkinan besar tak akan bisa mendapatkan satu tempat utama di skuad Manchester City pasca kontrak masa peminjamannya berakhir dengan Everton pada akhir musim ini ditambah lagi dengan konfliknya dengan sang pelatih Manuel Pellegrini peluang Gareth Barry untuk bisa bertahan dan pindah secara permanen ke Everton memang terbuka sagnat lebar. Pemain yang berusia 33 tahun ini pun secara terbuka mengatakan bahwa dirinya sangat siap andai manajemen Everton bersedia memberikan perpanjangan kontrak dengan status sebagai pemain permanen kepada dirinya. Baginya saat ini yang terpenting adalah untuk bisa terus mendapatkan tempat sebagai pemain utama di sebuah tim dan bukan bergabung dengan tim besar yang tak memberikannya kesempatan bermain.

Sejak musim ini nama Gareth Barry memang sudah berhasil menembus skuad utama Everton dibawah asuhan pelatih Roberto Martinez dimana ai di tempatkan sebagai gelandang bertahan dan berhasil membawa Everton untuk bisa bertengger di posisi kelima tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris di musim ini. selain berkesempatan untuk bisa tampil di ajang Liga Europa di musim depan Everton sendiri sejatinya masih berpeluang besar untuk bisa finish di empat besar tabe klasemen Liga Premier Inggris dan mendapatkan satu tiket menuju ajang Liga Champions Eropa di musim depan.

Piala Dunia Gareth Barry Buka Peluang Ke Everton

Namun meski mengaku siap untuk bergabung secara permanen dengan Everton namun hingga saat ini manajemen Everton sendiri masih belum memberikan kepastian apakah mereka akan memperpanjang kontrak Gareth Barry dengan status sebagai pemain permanen atau mengembalikannya ke Manchester City di musim depan. Selain dua opsi itu Everton sejatinya masih memiliki satu opsi lainnya dimana mereka bisa saja memperpanjang masa peminjaman Gareth Barry untuk satu musim lagi namun semua itu jelas masih terus dipertimbangkan oleh manajemen, dewan direksi klub dan juga sang pelatih Roberto Martinez dimana mereka masih terus mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang masih mungkin mereka terapkan terhadap Gareth Barry di musim depan.

“Jika klub ini benar – benar menginginkan saya dan Roberto Martinez menawarkan kontrak maka saya kemungkinan besar akan bertahan disini. Saya tidak ingin melambaikan tangan tanda perpisahan kepada para fans Everton pada akhir musim nanti karena saya masih belum ingin meninggalkan tim ini di musim depan. Saya seperti bukan hanya mendapatkan klub baru disini namun juga seperti mendapatkan teman – teman dan juga keluarga baru disini” ungkap Gareth Barry. Meski mengaku siap jika diberikan kontrak baru namun saat ini fokus utama Gareth Barry adalah tetap untuk bisa membawa Everton finish di posisi empat besar tabel klasemen akhir Liga Premier Inggris di musim ini dan mendapatkan satu tiket menuju ajang Liga Champions Eropa di musim depan. Piala Dunia Gareth Barry Buka Peluang Ke Everton

Piala Dunia Gareth Barry Buka Peluang Ke Everton