Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi

Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi

Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi

Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi – Pelatih Barcelona Gerardo Martino sudah dipastikan akan mengakhiri karirnya melatih Barcelona pada akhir musim ini setelah manajemen Barcelona memutuskan untuk mengakhiri kerja sama diantara keduanya setelah musim ini berakhir. Penampilan Barcelona yang tak kunjung membaik dan bahkan cenderung terus menurun memang menjadi alasan utama manajemen Barcelona akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kerja sama diantara keduanya. Kontrak Tata Martino bersama dengan Barcelona sendiri sejatinya baru akan berakhir pada akhir musim depan namun kegagalan Barcelona meraih gelar juara Liga Champions Eropa setelah dikalahkan Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions Eropa dan kemungkinan akan gagal mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol di musim ini.

Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi – Setelah tertinggal empat poin atas Atletico Madrid di puncak klasemen memang sepertinya menjadi alasan terkuat manajemen Barcelona memecat Tata Martino. Selain itu tekanan dari fans yang bahkan telah menuntut manajemen untuk memecat Tata Martino sejak awal tahun ini juga menjadi alasan lainnya yang memperkuat alasan manajemen Barcelona menghentikan karir Tata Martino di Barcelona. Kekalahan dalam dua pertandingan terakhir Barcelona di dua ajang kompetisi berbeda membuat Barcelona saat ini praktis hanya menyisakan gelar juara Copa Del Rey yang paling dekat yang bisa mereka raih dan di pertandingan final yang akan di langsungkan di Mestalla pada dini hari nantilah Tata Martino akan mempertaruhkan seluruh kemampuannya untuk bisa membawa Barcelona meraih kemenangan.

Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi

Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi – Disaat bersamaan ia juga menanggapi tentang komentar miring di dunia maya yang beredar dimana banyak orang yang menyalahkan penurunan performa Lionel Messi lah yang mengakitbatkan Barcelona gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di dua ajang berbeda tersebut. Namun saat ditanyakan kepada Gerardo Martino tentang performa Lionel Messi dalam dua pertandingan tersebut pelatih asal Argetina ini mengatakan bahwa Lionel Messi bermain dengan sangat baik dan tak ada yang salah dengan performa pemain internasional Argentina tersebut di mata seorang Tata Martino.

Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi – “Tak ada yang patut di persalahkan dalam dua kekalahan terakhir kami di dua ajang kompetisi berbeda. Kami sama – sama berjuang dengan sebaik mungkin dan saya rasa baik staff pelatih maupun para pemain telah mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya pada dua pertandingan tersebut termasuk dengan Lionel Messi. Tak ada yang salah dengan permainannya dan ia masih bermain seperti biasanya dan saya justru menilai permainannya sangat baik dan ia merupakan pemain andalan Barcelona di musim ini” ugnkap Tata Martino. Barcelona sendiri akan menghadapi Real Madrid di pertandingan final Copa Del Rey yang akan digelar di Mestalla pada dini hari nanti dan Tata berharap dapat setidaknya memberikan satu gelar juara sebelum ia benar – benar pergi meninggalkan El Barca akhir kompetisi nanti.

Piala Dunia Gerardo Martino Tidak Ingin Salahkan Messi