Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea

Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea

Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea

Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea – Manuel Pellegrini sebagai manajer Manchester City yakin timnya punya peluang yang sama dengan Liverpool dan Chelsea untuk juara Premier League. Dia menilai di sisa pertandingan yang akan dijalani hingga akhir musim nanti akan ada hal-hal mengejutkan yang sangat bisa saja terjadi dalam menjalani musim ini. Tim asal Manchester itu saat ini bertengger di posisi tiga klasemen Premier League dengan nilai 70 dari 32 pertandingan yang telah dijalani. Mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool dan lima angka dari Chelsea yang masing-masing sudah bermain 34 pertandingan hingga saat ini. Mengenai gelar juara musim ini, Liverpool dinilai paling berpeluang besar juara Premier League. Tak hanya berdiri sebagai tim terdepan saja untuk saat ini, tapi mereka juga dianggap cukup tangguh menatap empat pertandingan sisa yang akan mereka jalani hingga akhir musim nanti setelah mengalahkan City akhir pekan yang lalu.

Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea – Jika menyapu bersih empat pertandingan sisa, anak-anak Merseyside dipastikan menggenggam trofi Premier League musim ini. Tapi, Pellegrini menilai pertandingan-pertandingan sisa yang akan mereka jalani menyimpan potensi kejutan untuk para kandidat juara musim ini. Fakta bahwa Liverpool pernah menelan kekalahan dari Hull City dan Chelsea dikalahkan Crystal Palace semakin menguatkan penilaian terhadap anggapannya tersebut. Dia pun percaya peluang timnya juara tak lebih kecil dari para rival untuk menjadi juara Premier League musim ini. Pada tahap akhir musim nanti, tim-tim memang cenderung tampil habis-habisan untuk mengamankan posisi dalam menjalani pertandingan.

Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea

Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea“Anda menjalani seluruh musim dan mungkin semua tim kalah di beberapa pertandingan tandang yang mereka jalani, sejauh ini Liverpool melawan Hull atau Chelsea melawan Crystal Palace dalam pertandingan. Semua tim akan kehilangan poin di pertandingan-pertandingan yang tak terduga sama sekali.” “Musim ini sungguh ketat bagi seluruh tim untuk bisa menjadi juara Premier League musim ini. Ketika nanti kami finis pada 11 Mei yang akan datang, kami akan analisis apa yang terjadi dengan pertandingan-pertandingan yang kami telah jalani. Tapi untuk sekarang kami masih berjuang dengan kesempatan yang sama seperti tim-tim lain untuk bisa menjadi juara Premier League.”

“Tentu saja mungkin bagi Liverpool kehilangan poin dalam pertandingan, atau Chelsea atau juga tim kami ketika itu. Tim manapun bisa kehilangan poin dalam menjalani pertandingan di setiap pekannya. Di Premier League saat ini, semua pertandingan berjalan ketat dan tidak mudah untuk tampil dan meraih kemenangan dalam menjalani pertandingan.” Tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu sendiri akan menjalani pertandingan melawan tim juru kunci Sunderland di markasnya, Kamis (17/4/2014) dinihari WIB mendatang. Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea

Piala Dunia Peluang City Sama Dengan Liverpool Dan Chelsea