Postecoglou Lirik Pemain Liga Domestik Di Timnas Australia

Postecoglou Lirik Pemain Liga Domestik Di Timnas Australia

Postecoglou Lirik Pemain Liga Domestik Di Timnas Australia

Postecoglou Lirik Pemain Liga Domestik Di Timnas Australia – Pelatih tim nasional Australia, Ange Postecoglou telah memantau sejumlah pemain Australia yang berlaga di liga domestic, A-League untuk menjadi bagian dari skuadnya di Piala Dunia mendatang. Postecoglou secara hati-hati akan menyeleksi dan juga mengikuti terus para pemain yang berpotensi menjadi pahlawan baru tim nasional Australia. Postecoglou akan mengumumkan seluruh nama dari 23 orang yang ikut dalam pertandingan ujicoba melawan Ekuador pekan depan. Dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di London tersebut, Postecoglou telah memastikan keberadaan sejumlah wajah-wajah baru dalam timnya, termasuk para pemain yang berkompetisi di Eropa maupun liga domestik. Postecoglou telah mengindikasikan bahwa akan ada ‘korban’ dari perombakan skuad yang ia lakukan:

Postecoglou Lirik Pemain Liga Domestik Di Timnas Australia – “Kemungkinan aka nada dua atau tiga yang mungkin akan tidak dimasukkan ke dalam skuad, namun perbedaannya cukup dekat. Jika mereka dapat mempertahankan performanya, maka mereka masih dalam perhitungan saya. Tetapi saya sudah cukup puas dengan sejumlah pemain yang telah saya ikuti, dimana mereka mulai menemukan konsistensi dalam bermain. Hal ini merpakan salah satu bagian menarik dalam sebuah musim di A-League, pertandingan yang dilalui lebih banyak dan tekanan yang ada jelas lebih tinggi dengan putaran final yang telah menanti. Sebagian dari mereka akan bermain di pertandingan Liga Champions. Jadi, performa yang baik dalam keadaan yang demikian merupakan indicator yang baik.” Pelatih yang mengisi pos kosong pasca era Holger Osieck tersebut terlihat menonton pertandingan Melbourne Victory dimana mereka memastikan lolosnya ke Liga Champions Asia lewat kemenangan 2-1 atas klub Thailand Muangthong United Jumat lalu.

Postecoglou Lirik Pemain Liga Domestik Di Timnas Australia – Sang striker, James Troisi berhasil mencetak gol. Troisi kembali ke A-League setelah berpetualang di Italia, dengan harapan menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan Postecoglou. Ia pun mengamini bahwa Troisi adalah salah satu dari beberapa pemain yang ia ikuti terus perkembangannya. Playmaker Tom Rogic dan Mark Milligan hampir menjadi pemain yang pasti berangkat ke Brazil, dengan pemain lain semacam Mitch Nichols dan striker veteran Archie Thompson masih dalam pertimbangan Postecoglou. Sementara, ia menghadapi pilihan sulit di posisi penjaga gawang. Pensiunnya Mark Schwarzer membuat Australia harus beralih kepada penjaga gawang lain yang lebih muda. Terdapat nama Mitchell Langerak, Adam Federici, dan Brad Jones yang kemungkinan masuk pertimbangan.

Postecoglou Lirik Pemain Liga Domestik Di Timnas Australia – Namun, tak seorangpun dari tiga kiper tersebut merupakan pemain yang bermain reguler di klubnya. Pilihan yang masuk akal terkait intensitas bermain dan konsistensi performa mungkin jatuh kepada kiper muda yang bermain untuk Club Brugge, Mat Ryan. Meskipun baru berusia 21 tahun, Ryan bermain konsisten layaknya kiper yang telah berpengalaman bertahun-tahun sebagai pilihan utama. Pelatih yang sebelumnya menukangi Melbourne Victory ini baru saja pulang dari perjalanan scouting ke Eropa. Ia berencana menggunakan pertandingan melawan Ekuador sebagai uji coba para pemain yang jarang diturunkan. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir sebelum ia memastikan siapa-siapa saja yang akan berangkat ke Brazil.