Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari – Liga Italia

Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari – Liga Italia

Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari – Liga Italia

Prediksi Bola – Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari – Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan AC Milan yang akan kedatangan tamu Cagliari. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 02 Agustus 2013 yang akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB. AC Milan akan kedatangan tamu Cagliari pada laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A pada hari Senin nanti dan akan ditayangkan secara langsung oleh TVRI pada pukul 01.45 WIB.

AC Milan yang baru saja memastikan dirinya memasuki fase group liga Champions setelah menghancurkan PSV Eindhoven dengan agregat 4 – 1. AC Milan kini akan memulai pertandingan kompetisi liga Italia kembali pada Senin dini hari dengan menjamu Cagliari. AC Milan memulai kompetisi Liga Italia dengan sangat buruk mereka terlalu percaya diri dan harus mengaku kalah kepada Hellas Verona dengan skor 2 – 1. Pasukan Massimiliano Allegri dihancurkan oleh dua gol yang diciptakan oleh penyerang veteran timnas Italia Luca Toni. Kini mereka harus bisa melupakan kekalahan menyakitkkan itu dihadapan pendukung mereka sendiri. Penyerang pahlawan Milan pada pertandingan melawan PSV Kevin Prince Boateng dilepas AC Milan ke klub Jerman Schalke sebagai gantinya AC Milan mendatangkan penyerang dari klub saingan Alessandro Matri dari Juventus.

Cagliari yang bermain baik dengan memperoleh kemenangan pada laga awal kompetisi Liga Italia melawan Atalanta dengan skor 2 – 1. Cagliari kini menjalani partai yang sulit menghadapi AC Milan dikandang Milan, pelatih Ivo Pulga harus memutar otak untuk mengimbangi permainan menekan Milan. Pulga akan menginstruksikan anak buahnya untuk lebih bertahan serta disiplin dalam menjaga lawannya dan mengandalkan serangan balik cepat. Cagliari sendiri hanya menambah tiga pemain baru dua diantaranya kiper serta satu lagi seorang pemain bertahan. Cagliari akan mengandalkan Radja Nainggolan untuk mengatur serangan serta memberikan umpan-umpan matang ke lini depan Cagliari. Nainggolan sendiri telah mencatatkan namanya didalam daftar pencetak gol untuk Cagliaripada saat melawan Atalanta.

Pertemuan kedua tim Cagliari belum dapat mengalahkan AC Milan dikandang mereka sendiri. AC Milan akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan nanti melihat kekuatan yang sangat jauh antara kedua tim. Prediksi Bola

Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari – Liga Italia

AC Milan vs Cagliari 3 – 0 (50%)

AC Milan vs Cagliari 1 – 1 (30%)

AC Milan vs Cagliari 1 – 2 (20%)

Head To Head AC Milan vs Cagliari

Liga Italia 10/02/13 Cagliari 1 – 1 AC Milan

Liga Italia 27/09/12 AC Milan 2 – 0 Cagliari

Liga Italia 30/01/12 AC Milan 3 – 0 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

Play off Liga Champions 29/08/13 AC Milan 3 – 0 PSV Eindhoven

Liga Italia 24/08/13 Hellas Verona 2 – 1 AC Milan

Play off Liga Champions 21/08/13 PSV Eindhoven 1 – 1 AC Milan

International Champions Cup  08/08/13 LA Galaxy 0 – 2 AC Milan

International Champions Cup  05/08/13 AC Milan 0 – 2 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Cagliari

Liga Italia 26/08/13 Cagliari 2 – 1 Atalanta

Coppa Italia 18/08/13 Cagliari 1 – 1 Frosinone

Persahabatan 08/08/13 Cagliari 0 – 0 Valladolid

Persahabatan 04/08/13 Cagliari 1 – 0 Ajaccio GFCO

Persahabatan 01/08/13 Cagliari 1 – 0 Olbia

Prediksi Line Up

AC Milan

Christian Abbiati

Zapata – Abate – Mexes

Nigel De Jong

Montolivo – Andrea Poli – Muntari – Emanuelson

Mario Balotelli – El Shaarawy

Cagliari

Michael Agazzi

Ariaudo – Rossettini – Murru

Nainggolan – Conti – Ekdal – Dessena – Cabrera

Sau – Pinilla

Prediksi Bola