Prediksi Bola Republik Irlandia vs Swedia – Piala Dunia 2014

Prediksi Bola Republik Irlandia vs Swedia – Piala Dunia 2014

Prediksi Bola Republik Irlandia vs Swedia – Piala Dunia 2014

Prediksi Bola – Prediksi Bola Republik Irlandia vs Swedia – Piala Dunia 2014. Pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 akan menampilkan Negara Republik Irlandia melawan Swedia yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 07 September 2014 pada pukul 01.45 WIB.

Anthony Pilikington kembali menegaskan bahwa dirinya benar-benar berkomitment untuk membela tim nasional Republik Irlandia. Pernyataan ini ia ungkapkan di tengah-tengah persiapan tim negaranya untuk menghadapi laga krusial menghadapi Swedia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Pemain yang kini berkarir bersama Norwich City tersebut melewatkan lima kali kesempatan untuk bermain bersama tim nasional negaranya diakibatkan oleh cedera yang ia alami. Hal tersebut kemudian memancing kritik dari para fans dan pengamat. Tidak sedikit orang yang kemudian mempertanyakan dedikasinya terhadap negara tempat ia dilahirkan. Tentunya ini menjadi masalah yang cukup pelik untuk Pilkington, sampai-sampai dirinya merasa perlu untuk membuat pernyataan secara resmi.

Baru-baru ini yang bersangkutan menyatakan secara tegas bahwa alasannya untuk absen dari panggilan bertugas di tim nasional memang benar-benar nyata dan sangat penting.  “Orang-orang harus menyadari bahwa saya tengah mengalami cedera”, ujar pemain yang kini menginjak usia 25 tahun tersebut. “Sudah jelas saya bisa mengerti mengapa orang-orang mulai berbicara di sekitar saya, namun jika saya memaksakan untuk bermain dengan kondisi yang tidak 100% fit, saya tidak akan menjadi berguna untuk siapapun. Saya tidak akan mampu menolong diri saya sendiri maupun negara saya”

“Saya selalu memiliki komitmen. Ketika saya menerima panggilan untuk tim nasional di pagi hari, saya sudah bersiap-siap dan berkemas. Tas saya penuh dengan barang-barang untuk pergi. Kami kemudian memainkan pertandingan di pagi hari (untuk Norwich), kami seharusnya langsung terbang setelah pertandingan berakhir namun saya mengalami cedera di pertandingan tersebut”  Pertemuan dengan Swedia di hari Jumat ini akan menjadi pertandingan krusial pertama bagi kubu Giovanni Trapattoni di lanjutan pertandingan kualifikasi untuk Piala Dunia 2014. Selanjutnya, tim Republik Irlandia bakal menghadapi Austria di kota Wina pada pertandingan yang digelar pada hari Rabu.

Setelah menjalani enam pertandingan, anak-anak asuhan Trapattoni, Swedia, dan Austria semuanya mengoleksi 11 poin di Grup C. Sementara itu Jerman menjadi pemuncak di grup ini dengan mengantongi 16 poin. Sehingga jelas bahwa tiga negara yang disebutkan pertama bakal bertarung mati-matian untuk memperebutkan satu tiket Piala Dunia 2014 melalui jalur play-off, yang hanya diberikan kepada penghuni peringkat kedua di masing-masing grup. Tim yang dinyatakan masuk babak play-off nantinya akan saling bertarung dengan delapan tim lainnya untuk memperebutkan jatah tiket Piala Dunia yang tersisa.  Pemain bertahan dari Swedia, Andreas Granqvist, tidak akan bisa bermain di pertandingan yang bakal diadakan di Dublin besok. Namun untungnya, pemain bertahan milik klub Fulham, Alex Kacaniklic akan bisa dimainkan setelah yang bersangkutan sudah pulih dari cedera. Prediksi Bola

Prediksi Bola Republik Irlandia vs Swedia – Piala Dunia 2014

Republik Irlandia vs Swedia 2 – 1 (50%)

Republik Irlandia vs Swedia 1 – 1 (25%)

Republik Irlandia vs Swedia 0 – 1 (25%)

Head To Head Republik Irlandia vs Swedia

Kualifikasi Piala Dunia 23/03/13 Swedia 0 – 0 Irlandia

Persahabatan 02/03/06 Irlandia 3 – 0 Swedia

Prediksi Bola