Prediksi Skor Amerika Serikat vs Belize – Piala Emas CONCACAF

Soccer: Friendly-Guatemala at USA

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Belize – Piala Emas CONCACAF. Tuan rumah piala emas CONCACAF akan melakukan pertandingan pertamanya pada turnamen piala emas tahun ini. Amerika Serikat akan ditantang Belize pada laga kualifikasi grup C. Laga ini akan digelar pada hari Rabu 10 Juli 2013 pada pukul 10.00 WIB.

Pelatih Amerika Serikat Jurgen Klinsmann nampaknya tidak akan terburu-buru untuk menurunkan pemain pemain andalannya pada laga pertama di turnamen ini. Klinsmann nampaknya akan menyimpan dulu pemain pemain pilarnya karena laga pertama yang akan mereka lakukan adalah laga melawan Belize.

Tim sepak bola Belize memang tidak mempunyai kekuatan yang harus ditakuti oleh Amerika Serikat. Seluruh pemain yang berada di tim nasional Belize rata-rata adalah pemain amatir, kebanyakan pemain pemain yang dibawa pada turnamen ini adalah anggota kepolisian dan anggota pasukan militer dinegaranya. Kondisi ini hampir mirip dengan kondisi ketika Tahiti berlaga di turnamen piala KOnfederasi beberapa waktu yang lalu.

Turnamen ini adlaah turnamen pertama bagi Belize yang secara mengejutkan berhasil lolos dari babak kualifikasi dengan pengumpulan angka yang lebih dari Panama. Meskipun demikian pagelaran utama nampaknya akan lebih berat bagi Belize, bukan hal yang mengejutkan apabila Belize akan kebobolan banyak gol pada laga melawan Amerika Serikat kali ini – Prediksi Skor Amerika Serikat vs Belize

Bagi tim Amerika Serikat sendiri, semua mata akan tertuju dengan pemain veteran mereka Landon Donovan, yang sedang berjuang untuk menjadi pemain utama kembali di tim nasional Amerika Serikat. Landon kembali dipanggil Klinsmann untuk bermain di turnamen ini untuk membagi pengalamannya dengan para pemain juniornya.

Dengan disimpannya Clint Dempsey, pasukan Amerika Serikat akan mengandalkan Donovan pada laga kali ini. Donovan akan ditemani oleh Mikkel Diskerud dan Stuart Holden di lini tengah. Saat ini memang kekuatan tim sepak bola Amerika Serikat terletak di lini tengah mereka, Jadi tidaklah aneh apabila nanti akan banyak gol yang di cetak oleh pemain dari tengah mereka.

Amerika adalah salah satu tim unggulan selain Meksiko yang selalu mendominasi turnamen ini. Namun pasukan Jurgen Klinsmann ini berjanji untuk mengakhiri dominasi Meksiko pada turnamen ini, dan laga melawan belize adalah langkah pertamanya.

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Belize – Piala Emas CONCACAF
Amerika Serikat akan memenangkan laga kali ini dengan skor 4-0 dengan peluang sebesar 65%
Belize akan memenangkan laga kali ini dengan skor 1-0 dengan peluang sebesar 15%
Amerika Serikat akan bermain imbang 1-1 dengan peluang sebesar 25%

Head to Head – Amerika Serikat vs Belize
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

6 pertandingan terakhir Amerika Serikat

Persahabatan 6/7/2013 USA 6-0 Guatemala 
Kualifikasi Piala Dunia 19/06/13 USA 1-0 Honduras 
Kualifikasi Piala Dunia 12/6/2013 USA 2-0 Panama 
Kualifikasi Piala Dunia 8/6/2013 Jamaica 1-2 USA 
Persahabatan 3/6/2013 USA 4-3 Germany
Persahabatan 30/05/13 USA 2-4 Belgium

6 pertandingan terkahir Belize

Persahabatan 12/6/2013 Guatemala 0-0 Belize 
Persahabatan 24/03/13 Belize 0-0 Trinidad & Tobago 
Piala UNCAF 28/01/13 El Salvador 1-0 Belize 
Piala UNCAF 26/01/13 Honduras 1-0 Belize 
Piala UNCAF 23/01/13 Nicaragua 1-2 Belize
Piala UNCAF 21/01/13 Belize 0-0 Guatemala

Prediksi Line Up Starting XI – Amerika Serikat vs Belize

Amerika Serikat
Nick Rimando
Beasley – Goodson – Onyewu – Parkhurst
Beckerman – Diskerud
Brek Shea – Corona – Donovan
Gomez

Belize
West
Smith – Gaynair – Eiley – Pandy
Makin – Makin – James – Lennen
Roches – McCauley