Prediksi Skor PSV vs AC Milan – Liga Champions

Prediksi Skor PSV vs AC Milan – Liga Champions

Prediksi Skor PSV vs AC Milan – Liga Champions

Prediksi Bola – Prediksi Skor PSV vs AC Milan – Liga Champions. Pertandingan babak kualifikasi Liga Champions telah dimulai kali ini akan mempertemukan PSV melawan AC Milan yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2013 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langung oleh stasiun televisi lokal SCTV.

PSV Eindhoven akan menjamu Milan pada babak kualifikasi Liga Champions musim ini. PSV ingin kembali merasakan turnamen paling bergengsi musim ini setelah lama absen dalam pertarungan Liga Champions. PSV sendiri pernah menjadi salah satu klub yang paling ditakuti di Eropa sekarang mereka sedang mengalami penurunan prestasi klub. PSV hanya bisa menjadi runner up pada musim lalu dibawah Ajax Amsterdam, pelatih mereka Philippe Cocu akan menginstruksikan para pemainnya untuk menyerang sejak menit awal pertandingan. Mereka akan diuntungkan karena bermain dikandang terlebih dahulu, mereka akan menggunakan kesempatan ini untuk memasukan gol sebanyak-banyaknya ke gawang AC Milan. Mantan pemain Manchester United Park Ji Sung akan menggunakan pengalamannya bersama United untuk membantu PSV nanti melawan Milan.

AC Milan yang sedang dibawah permainan terbaiknya setelah kalah dalam turnamen Audi Cup dan Guinness Cup kemarin. Tetapi serangan mereka tetap mematikan dan pada pertandingan nanti AC Milan akan mengeluarkan permainan terbaiknya untuk memastikan tempat mereka di Liga Champions nanti. AC Milan mendapatkan kabar yang mengembirakan karena penyerang berbakat mereka yang berasal dari Italia Mario Balotelli sudah dapat bergabung dan bermain pada saat melawan PSV nanti, hal ini akan menambah daya serang Milan. Milan pada pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan LA Galaxy dengan skor 2-0. Milan sendiri tidak banyak melakukan pergerakan pada bursa transfer kali ini, mereka tidak memburu pemain bintang kembali. Milan dapat mempertahankan penyerang muda berbakat mereka Stephen El Shaarawy dari incaran-incaran klub elit Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Balotelli, Robinho, Pazzini dan El Shaarawy akan menjadi jaminan serangan Milan.

Rekor pertemuan kedua tim AC Milan masih belum dapat mengalahkan PSV Eindhoven. Tapi kali ini Milan akan mengubah sejarah tersebut dengan keluar sebagai pemenang pada pertandingan nanti. Prediksi Bola

Prediksi Skor PSV vs AC Milan – Liga Champions

PSV vs AC Milan 0 – 2 (55%)

PSV vs AC Milan 1 – 1 (40%)

PSV vs AC Milan 2 – 1 (35%)

Head To Head PSV vs AC Milan

Persahabatan 03/08/07 AC Milan 0 – 0 PSV Eindhoven

Liga Champions 02/11/05 PSV Eindhoven 1 – 0 AC Milan

Liga Champions 20/10/05 AC Milan 0 – 0 PSV Eindhoven

5 Pertandingan Terakhir PSV

Liga Belanda 18/08/13 PSV Eindhoven 3 – 0 Go Ahead Eagles

Liga Belanda 18/08/13 PSV Eindhoven 3 – 0 Go Ahead Eagles

Liga Champions 08/08/13 Zulte-Waregem 0 – 3 PSV Eindhoven

Liga Belanda 04/08/13 ADO Den Haag 2 – 3 PSV Eindhoven

Liga Champions 31/07/13 PSV Eindhoven 2 – 0 Zulte-Waregem

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

International Champions Cup  08/08/13 LA Galaxy 0 – 2 AC Milan

International Champions Cup  05/08/13 AC Milan 0 – 2 Chelsea FC

Audi Cup 02/08/13 AC Milan 1 – 0 Sao Paulo

Audi Cup 01/08/13 Manchester City 5 – 3 AC Milan

International Champions Cup  27/07/13 Valencia 0 – 1 AC Milan

Prediksi Line Up

PSV

Jeroen Zoet

Rekik – Bruma – Arias – Willems

Maher – Hiljemark – Matavz

Wijnaldum – Jozefzoon – Depay

AC Milan

Christian Abbiati

Luca Antonini – Zaccardo – Philippe Mexes – Constant

Balotelli – Nigel De Jong – Andrea Poli – Muntari

Boateng – El Shaarawy

Prediksi Bola