Preview Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Preview Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Preview Tottenham Hotspur vs Aston Villa

Pada pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris saat Tottenham Hotspur berhadapan dengan West Ham United di White Hat Lane Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan telak dengan skor 0-3. Tottenham Hotspur dipermalukan di kandangnya sendiri. Hasil pertandingan  ini membuat posisi Tottenham Hotspur terpaksa harus turun ke peringkat  enam di klasemen sementara. Andre Villas Boas manajer dari Tottenham Hotspur mengakui jika tim yang dibesutnya berhasil dikalahkan oleh tim tamu. Meskipun dirinya sudah mencoba menurunkan dua penyerang pada babak kedua timnya tetap merasa kesulitan membongkar pertahanan West Ham United. Menurutnya mungkin ini adalah kunci permainan, namun keadaan yang sudah tertinggal jauh 2-0 membuat mereka kesulitan untuk membalikkan keadaan.

Menurut Holtby tim tamu layak mendapatkan hasilnya, mereka adalah tim yang memiliki pertahanan yang baik dan jeli mengendalikan ruang yang kosong. Mereka terlihat membahayakan saat melakukan serangan balik dan itu sangat menyulitkan Tottenham Hotspur. Tak mau hasil negatif tersebut berlarut larut Tottenham Hotspur telah bertekat untuk kembali ke jalur kemenangan saat nanti bertandang ke markas Aston Villa pada akhir pekan ini. Saat ini Tottenham Hotspur mengumpulkan tiga belas poin dari tujuh pertandingan yang mereka jalani dan memiliki selisih nilai tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak klasemen. Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Aston Villa pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2013 nanti. Lewis Holtby gelandang Spur menyuarakan kepada timnya untuk bangkit dan berusaha memperoleh poin penuh di kandang Villa nanti. Kekalahan saat melawan West Ham United menjadikan motivasi para pemain Tottenham Hotspur untuk meraih kemenangan.

Menurut Holtby mereka akan bangkit setelah memetik pelajaran dari hasil pertandingan kemarin. Mereka akan melupakan kegagalan waktu itu dan mencoba meraih kemenangan. Mereka pernah meraih kemenangan dua kali saat bertandang ke Aston Villa. Itu akan menjadi modal untuk mengalahkan Aston Villa. Mereka akan siap mengahadapi pertandingan nanti. Tottenham Hotspur memiliki catatan bagus ketika bertemu dengan Aston Villa. The Lilywhites  tercatat di sepuluh pertandingan terakhirnya tidak terkalahkan tujuh diantaranya berhasil menang. Didalam dua pertandingan terakhirnya denga Aston Villa di Piala Liga Inggris dan Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor 4-0.

Sedangkan Manajer Aston Villa Paul Lambert berharap bisa menurunkan striker Christian Benteke saat bertanding melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Matchday ke delapan. Namun keadaan striker nya tersebut masih belum bisa dipastikan. Christian Benteke mengalami cedera panggul dan sudah absen sejak 21 September lalu. Christian Benteke selama jeda International terlihat berlatih bersama Tim Nasional Belgia dan tidak terdapat masalah. Paul Lambert berharap Christian Benteke bisa segera kembali ke markasnya sendiri.