PSS Bingung Verifikasi Atau Tetap Divisi Utama

PSS Bingung Verifikasi Atau Tetap Divisi Utama

PSS Bingung Verifikasi Atau Tetap Divisi Utama

Manajamen PSS Sleman yang mana saat ini masih bisa untuk merahasiakan untuk siapa saja nantinya akan menjadi pemain yang mana akan didatangkan untuk dapat nantinya menghadapi kompetisi yang akan datang. Sebab hal ini nantinya akan adanya komposisi ini akan bisa untuk disesuaikan dalam apakah yang mana akan bisa untuk diikutkan sebagai salah satu verifikasi dari Indonesia Super League ISL atau yang mana tetap di Divisi Utama. Sejauh ini sinyal-sinyal dapat dilakukan kuat, baru bek Eduardo Bizarro yang mana dapat memperkuat Persiba Bantul yang mana pada musim yang lalu, serta saat ini Valentino Telaubun dari adanya Perseman Manokwari . Namun saat ini hal ini nantinya akan dapat masih dalam batas yang mana pendekatan adanya komunikasi dengan adanya pemain yang nantinya akan dapat bersangkutan saja.

“ Untuk adanya pemain yang mana tergantung kita akan nantinya berada dalam kompetisi yang mana . Apakah nantinya akan dapat masuk dalam kompetisi yang mana. Apakah nantinya akan dapat Verifikasi ISL yang mau tergantung sebuah pendekatan yang mana komunikasi yang mana dengan dengan adanya pemain yang bersangkutan saja nantinya. “ Untuk menjadi epmain , yang mana tergantung kita yang nantinya akan masuk dalam masuk kompetisi yang mana. Apakah nantinya akan ikut dalam verifikasi ISL atau masih dalam Divisi yang utama. Valentino nantinya akan masih sangat mungkin untuk dapat melakukanya ,” kata manajer Sleman Operasional PSS Sleman Rumadi. Untuk para pemain yang dapat dipertahankan , yang mana baru dapat dipastikan pada bek yang berasal dari Belanda, yaitu yang mana Christian Adelmund. Sedangkan yang mana untuk para pemain yang mana yang lainya belum dapat diungkapkanya.

Para pemain pun saat dalam minggu-minggu ini yang mana sudah dapat diperbolehkan untuk nantinya dapat pulang kampung dalam halamanya masing-masing nantinya. Sementara itu nantinya maka besok para supporter dari PSS Sleman nantinya akan segera mengarak para pemain dan juga manajemen yang mana telah berhasil dalam menjuarai sebuah kompetisi Divisi Utama LPIS 2013. Dalam kedepanya nanti diharapkan bahwa aka nada skuad yang saat ini berjuluk Elang Jawa yang mana ia pun saat ini bisa untuk ikut dalam sebuah kompetisi yang mana sangat bergengsi dalam ISL. Dengan adanya kegiatan ini nantinya diharapkan akan dapat memeriahkan adanya sebuah kompetisi yang palig bergengsi ISL.
“ Apapun yang akan menjadi halangan, toh saat ini kami sudah menjadi juara,” kata Sesepuh dari supporter Brigata Curva Sud (BCS). Ternyata setelah adanya arak-arakan yang mana akan dilakukan oleh PSS Sleman itu nantinya juga akan diberikan reward kepada seluruh para pemain.