Rayo Vallecano Memiliki Kualitas!

Rayo Vallecano Memiliki Kualitas!

Rayo Vallecano Memiliki Kualitas!

Rayo Vallecano Memiliki Kualitas! – Penyerang andalan Rayo Vallecano Joaquin Larrivey menegaskan kalau timnya berhak untuk bertahan di La Liga. Penghuni papan bawah dan terancam untuk terdegradasi di musim ini, memiliki harapan untuk keluar dari zona maut, karena sang penyerang menganggap timnya bermodalkan kemampuan dan kualitas untuk terus melangkah. Penyerang berkebangsaan Argentina itu sekaligus menyuarakan dukungannya terhadap pelatih yang sedang mengalami tekanan berat di musim ini, Paco Jemez. Apalagi mereka masih bertengger di peringkat tiga terbawah, namun tingkat keyakinan dan kepercayan untuk lolos ke tahapan yang lebih baik masih sangat kuat. “Salah satu kata yang paling tepat menggambarkan tim ini adalah harapan. Kami semua ingin keluar dari situasi yang kurang menyenangkan saat ini dan kami percaya bisa melakukannya. Karena kami sangat yakin posisi ini masih bisa lebih baik lagi dari saat ini, kami sadar telah berbuat kesalahan, namun ruang untuk perbaikan juga masih terbuka lebar.”

Rayo Vallecano Memiliki Kualitas! – “Secara individu tim ini juga sangat menjanjikan. Kami memiliki pemain berkelas dan kami bisa lebih baik lagi dan menghindari situasi seperti saat ini. kami berharap dan terus memegang teguh keyakinan bahwa kami tidak akan menelan kekalahan lagi. “Saya pikir kami sudah menunjukkannya di setiap pertandingan dan kami memberikan segala sesuatunya yang kami bisa. Akan jauh lebih penting untuk mempertahankan kepercayaan, karena sangat krusial. Kami memiiki tim dan pemain-pemain yang bisa memberikan inspirasi bagi masing-masing dari kami.” “Kami semua memiliki harapan dan saya sama sekali tidak melihat tim ini menyerah begitu saja dari beberapa kesempatan. kami harus mempertahankan kepercayaan, kemudian mencoba dan bermain sambil menekan. Inilah yang mengalir dalam DNA kami dan kami harus terus mencoba. Keyakinan itu sepenuhnya belum memudar dan gagasan datang dari pelatih kami. Tujuan utama adalah memenangkan pertandingan dan menghindari zona maut.”

Rayo Vallecano Memiliki Kualitas! – Larrivey juga mendukung sepenuhnya kinerja Paco Jemez, kendati pendukung Vallecas mayoritas memintanya untuk mundur dari kursi jabatan, menegaskan bahwa semua pemain berada di belakangnya dan tetap yakin dengan gaya permainan sepakbola yang dianut oleh sang pelatih. “Saya pikir kami semua ingin merubah situasi yang ada di sekeliling kami saat ini. Pelatih mencoba untuk meyakinkan strategi yang diinginkannya. Kami juga ingin bekerja keras untuk terus memperbaiki kesalahan yang kami lakukan dalam beberapa kesempatan, karena kami sangat yakin atas apa yang kami lakukan dan apa yang ia katakan. Kami mencoba untuk meraih hasil terbaik dari basis permaianan utama kami.” Menghadapi Levante dalam pertandingan mendatang, Larrivey menyadari kalau calon lawannya itu bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, namun akan jauh lebih senang jika timnya mampu mencuri kemenangan, kendati mereka sebenarnya memiiki kapasitas untuk melakukannya.

Rayo Vallecano Memiliki Kualitas! – “Levante merupakan tim yang sangat baik dan mereka bermain cukup prima dan mereka suilt untauk mencetak gol ke gawang kami. kami berharap pertandingan nanti akan jauh lebih terbuka dan kami bisa mencoba mencari celah untuk mencetak kemenangan. “Jika anda bertanya kepada saya, maka kami akan bermain seburuk mungkin untuk torehan tiga angka, dan kami akan melakukannya. Bermain sebaik mungkn adalah modal mencari kemenangan dan kami akan mencoba semaksimal mungkin, dan meminimalisirkan kesalahan dan mencoba bermain jauh lebih tepat. Karena pertandingan itu sangat krusial bagi kami.”