Rencana Manchester United Musim Depan

Rencana Manchester United  Musim Depan

Rencana Manchester United  Musim Depan

Rencana Manchester United  Musim Depan – The Red Devils mempunyai rencana untuk menutup kerugian apabila mereka gagal menuju kompetisi Eropa di musim depan. Dilansir oleh The Mirror, Manchester United merencanakan untuk melakukan pengadaan uji coba ke beberapa Negara hingga menambah pendapatan mereka. Apabila United tidak lolos menuju kompetisi Liga Champions ataukah Liga Eropa musim depan, maka mereka akan kehilangan pendapatan mereka sekitar 25 juta pound. Sehingga, pertandingan uji coba pada pertengahan pekan atau ketika Liga Champions dan Liga Eropa digelar menjadi solusi untuk menutup kerugian tersebut. Maklum, pada bulan Januari 2008 saja, United memperoleh bayaran mencapai dua juta pound ketika melakukan uji coba ke Arab Saudi. Akan tetapi, rencana Manchester United ini kemungkinan akan memperoleh hambatan dari FA.

Rencana Manchester United  Musim Depan – Sebab, berdasar aturan UEFA dan juga FIFA, setiap klub tidak diperbolehkan untuk mengadakan uji coba ketika kompetisi resmi sedang berlangsung atau tidak masuk masa jeda. Bagi Manchester United yang notabene merupakan klub besar dan terkenal, mencari Negara yang ingin dikunjungi bukan hal yang sulit. Banyak promoter yang berasal dari berbagai Negara yang ingin menonton pemain dari tim Setan Merah. United sendiri telah mengklaim bahwa mereka memilki fans yang berjumlah sekitar 650 juta di dunia. Di sisi lain, gelandang masa depan United sendiri yakni Adnan Januzaj meraih prestasi sebagai pemain muda yang terbaik di dunia di bawah usia 20 tahun di dua musim terakhir. Pemain yang kini berusia 19 tahun tersebut dipilih oleh voter dari survey yang telah dibuat oleh La Gazetta Dello Sport. Januzaj menjalani debut dengan Manchester United ketika bertemu dengan Wigan Athletic pada 11 Agutus 2013 di Community Shield.

Rencana Manchester United  Musim Depan – Mantan pemain dari Anderlecht ini masuk untuk menggantikan peran Van Persie ketika laga tersisa enam menit. Pada posisi yang kedua, ada nama pemain Chelsea seperti Lucas Piazon yang saat ini dipinjam ke klub Eredivise Belanda. Pemain yang berusia 20 tahun tersebut tampil dengan impresif dalam posisinya sebagai pemain penyerang dengan membukukan 11 gol dari 28 penampilan di semua laga pada musim ini. Sedangkan di posisi ketiga, Gerard Deulofeu adalah nama pemain yang kini dipinjamkan ke klub Everton dari Barca. Penyerang yang berusia 20 tahun tersebut dapat memberikan penampilan yang mengesankan dan mampu mengangkat klub Everton menuju posisi ke 5 klasemen sementara Premier League.

Rencana Manchester United  Musim Depan – Marquinhos, bek Paris Saint Germain menempati posisi keempat. Pemain berusia 19 tahun tersebut digaet oleh klub PSG dari AS Roma di awal musim dengan biaya transfer 25 juta pound dengan masa kontrak selama lima tahun. Sedangkan di posisi terakhir ada pemain sayap kiri Liverpool yang kini berusia 19 tahun, Raheem Sterling. Pemain ini memang memberikan penampilan yang memukau dalam beberapa laga dan dapat membawa The Reds berada di puncak klasemen Premier League.