Rodgers Tidak Akan Meninggalkan The Reds

Rodgers Tidak Akan Meninggalkan The Reds

Rodgers Tidak Akan Meninggalkan The Reds

Rodgers Tidak Akan Meninggalkan The Reds – Brendan Rodgers telah menjelaskan bahwa ia akan senang untuk memilah-milah kontrak baru dengan Liverpool. Rodgers menyatakan bahwa ia tidak bisa membayangkan mengelola klub lain. Kesepakatan Rodgers ‘ saat ini akan habis pada akhir musim depan , namun pemilik klub Amerika belum membuka pembicaraan lebih yang baru. Kapten Steven Gerrard mengatakan awal pekan ini bahwa pemilik utama John Henry dan Tom Werner Ketua harus memulai negosiasi sesegera mungkin untuk bertahan pada manajer mereka. Tapi pembicaraan cenderung untuk menunggu sampai musim panas , dengan Rodgers lebih memilih untuk fokus untuk saat ini tantangan Liverpool di ujung atas Liga Premier. The Reds akan bertanding melawan tim yang terancam degradasi Cardiff pada hari Sabtu, dengan tertinggal empat poin di belakang pimpinan klasemen Chelsea dengan satu pertandingan di tangan.

Rodgers Tidak Akan Meninggalkan The Reds – Itu adalah lompatan yang signifikan bagi klub yang baru saja berada diposisi kedelapan ketika Rodgers tiba di Anfield pada bulan Juni 2012 , dan yang menang hanya tiga dari 14 pertandingan liga pertama bertugas musim lalu. Manajer mengatakan bahwa kemajuan yang dibuat di Anfield selama 21 bulan terakhir adalah alasan utama karena ingin tetap di klub luar akhir saat kontrak tiga tahun itu. Dia berkata: “ Saya berpikir bahwa kita mungkin setahun lebih cepat dari jadwal dalam hal mana kita berada, Tapi aku tidak terkejut dengan itu , karena saya telah melihat fokus dari para pemain , dan seberapa keras mereka telah bekerja setiap hari. “Saya pikir itu hanya kasus berapa banyak waktu yang akan dibutuhkan untuk mengimplementasikan ide-ide . Kami memiliki awal yang sulit , bukan dalam hal penampilan , tetapi lebih dalam hal hasil.

Rodgers Tidak Akan Meninggalkan The Reds – ” Tapi secara bertahap , kita punya lebih baik , dan saya merasa benar-benar di rumah di sini sekarang . Aku tidak bisa memikirkan berada di tempat lain . Ini adalah klub sepak bola yang indah , dan saya berharap bahwa seiring waktu dan ide-ide diimplementasikan bahkan lebih dan menjadi sifat kedua , maka kita akan terus mendapatkan hasil dan menang . ” Rodgers mengatakan ia merasa tersanjung oleh komentar dari Gerrard , yang menggambarkan keterampilan manajemen satu – ke-satu sebagai ” yang terbaik yang saya tahu.” Gelandang 33 tahun tersebut telah bermain di bawah lima manajer selama nya 15 setengah¬† tahun karir pertama dalam tim di Anfield bersama Gerard Houllier , Rafa Benitez , Roy Hodgson , Kenny Dalglish dan Rodgers. Dia saat ini bermain di bawah Hodgson untuk Inggris , setelah sebelumnya menjabat Kevin Keegan , Sven – Goran Eriksson , Steve McClaren dan Fabio Capello . Rodgers mengatakan :

Rodgers Tidak Akan Meninggalkan The Reds“Ini memberi saya kebahagiaan karena kapten yang merupakan sosok ikonik di klub ini dan telah bekerja dengan begitu banyak manajer yang hebat , akan mengucapkan kata-kata Tapi tidak akan ada individualisme di bagian akhir musim ini The fokus hanya bisa berada di klub dan tim. “Sebagai manajer , Anda bertujuan untuk mendapatkan rasa hormat dari para pemain Anda tidak perlu untuk disukai Anda hanya perlu mendapatkan rasa hormat mereka – dengan perilaku Anda dan pekerjaan Anda – dan akhirnya rasa hormat dari pendukung. ” Dan saya berharap bahwa keduanya senang dengan arah yang kita sedang menuju , tapi masih ada jalan panjang untuk dilalui . “