Rudi Anggap Perebutan Gelar Belumlah Usai

Rudi Anggap Perebutan Gelar Belumlah Usai

Rudi Anggap Perebutan Gelar Belumlah Usai

Rudi Anggap Perebutan Gelar Belumlah Usai – Salah satu klub besar asal Serie A Italia yakni AS Roma mengungkapkan bahwa pihaknya itu belum akan menyerah di dalam hal perebutan gelar juara Scudetto pada musim ini. Menurut pelatih kubu klub tersebut itu yakni bernama Rudi Garcia tersebut itu pada pemainnya hingga saat ini telah melakukan yang sangat baik sekali di sepanjang musim ini dan hal ini mampu menjadi sebuah modal yang sangat penting untuk skuadnya itu meraih gelar juara scudetto pada musim ini. AS Roma yang pada saat ini menempati posisi ke dua klasemen sementara Serie A Italia masih harus berjuang lebih keras lagi untuk menjalani sebanyak 19 laga lagi pada parih ke dua di musim ini.

Rudi Anggap Perebutan Gelar Belumlah Usai – Klub yang berjuluk sebagai I Giallorosso tersebut itu pun hanya mengalami kekalahan sebanyak satu kali saja yakni pada saat harus rela kalah dari klub sekelas Juventus pada tanggal 5 January lalu dan pada saat ini mampu mengumpulkan sebanyak 44 poin. Meski masih selisih delapan poin dari sang pemuncak klasemen sementara yakni Juventus. Akan tetapi pelatih yang pada saat ini berusia 49 tahun tersebut itu merasa tetap sangat yakin timnya tersebut itu mampu mengejar ketertinggalan poin dari Juventus dan pada akhirnya mampu meraih gelar juara scudetto pada musim ini yang sudah pernah mereka dapatkan sebanyak tiga kali. Dengan mendapatkan kemenangan dari Genoa dengan skor akhir 4-0 yang di lakukan pada minggu malam kemarin tersebut itu juga bisa kembali memberikan semangat dan bisa membangkitkan kekuatan mereka itu nantinya.

Rudi Anggap Perebutan Gelar Belumlah Usai – Pelatih tersebut itu mengungkapkan bahwa gelar juara scudetto memang belum berakhir. Kami ini harus bisa memastikan bahwa kami ini akan bisa mendapatkan hasil yang baik. Mampu mendapatkan kemenangan dengan sebanyak mungkin di setiap kali laga dan kami ini melihat bahwa apa yang telah di lakukan oleh Juve hingga saat ini. Untuk saat ini mereka itu memang mampu berada di atas kami dan mampu unggul sebanyak delapan poin dan yang paling kuat sekali di dalam klasemen, akan tetapu mengenai perjalanan memang masih lah sangat panjang. Pelatih tersebut itu juga tidak lupa mengenai caranya untuk memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh pemainnya.

Rudi Anggap Perebutan Gelar Belumlah Usai – Menurut pelatih tersebut itu bukan hanya nama pemain seperti Cristiano Ronaldo saja yang berhak untuk mendapatkan penghargaan Ballon d’Or, akan tetapi juga seluruh pemain yang di milikinya itu juga sangat layak untuk mendapatkan penghargaan yang sangat bergengsi tersebut itu dan terlebih lagi jika pada saat menyaksikan kerja keras dari seorang pemain bernama Francisco Totti dkk itu pada paruh pertama di musim ini. Saya akan memberikan penghargaan Ballon d’Or itu kepada setiap pemain AS Roma.