Sbobet News Prediksi Capello Laga Juventus Kontra AS Roma

Sbobet News Prediksi Capello Laga Juventus Kontra AS Roma

Sbobet News Prediksi Capello Laga Juventus Kontra AS Roma

Sbobet News – Seri A akan membuka jalannya kompetisi pada tahun baru 2014 mendatang dengan langsung menggelar duel anatar dua tim yang saat ini menguasai klasemen sementara. Setelah libur musim dingin di Seri A berakhir, tanggal 5 Januari mendatang akan tersaji laga yang dipastikan akan berlangsung seru antara Juventus yang saat ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara melawan AS Roma, tim yang menduduki posisi kedua di klasemen sementara. Fabio Capello adalah sosok pelatih yang kebetulan pernah menukangi dua tim ini. Saat dimintai komentarnya terkait anatar Juventus kontra AS Roma, pelatih tim nasional Rusia ini menolak anggapan jika laga anatar kedua tim ini nantinya akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai penggenggam gelar scudetto musim ini.

Sbobet News – Fabio Capello menilai jika laga nanti masih terlalu dini untuk menentukan siapa yang berhak atas gelar scudetto karena baik AS Roma maupun Juventus musim ini sangat kuat. Capello menyebut jika persaingan anatara klub asal kota Turin dan Roma tersebut sangat seimbang musim ini. Antonio Conte dimata Capello sukses membuat Juventus kembali menjadi salah satu raksasa di Seri A begitu juga dengan sosok Rudi Garcia yang membuat performa AS Roma musim ini sangat menakutkan dengan belum pernah tersentuh kekalahan.

Sbobet News – Tapi mantan pelatih Real Madrid ini tidak menutup mata jika pada lagan anti, Juventus sedikit unggul dari AS Roma. Ada satu hal yang bisa saja mengganggu Juventus dalam laga tersebut yakni keikutsertaan tim yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut di ajang Liga Europa. Juventus harus membagi konsentrasi mereka dengan laga di kompetisi Eropa yang juga akan mulai digelar pada bulan Januari mendatang.  Sementara AS Romam musim ini hanya fokus di ajang domestik karena musim kemarin gagal lolos berlaga di ajang Eropa.

Sbobet News – Walau Juventus saat ini dibawah kendali Antonio Conte memiliki skuad dengan kedalaman yang relatif dangkal di mana para pemain pengganti Juventus tidak memiliki gap yang terlalu besar dengan para pemain utama sehingga bisa diandalkan jika Conte membutuhkan tenaga mereka, tetap saja faktor tampilnya mereka di ajang Liga Europa bisa sedikit mengganggu. Apalagi final Liga Europa musim ini akan digelar di markas mereka di Turin, Juventus Stadium. Jika mampu mengalahkan AS Roma maka Juventus menjadi tim pertama yang sukses menaklukan AS Roma musim ini sekaligus menjauhkan selisih poin. Tapi jika yang terjadi sebaliknya, maka AS Roma bisa menipiskan jarak menjadi hanya dua poin dengan Juventus. Sbobet News