Stevan Jovetic Bantah Ingin Kembali Ke Italia

Stevan Jovetic Bantah Ingin Kembali Ke Italia

Stevan Jovetic Bantah Ingin Kembali Ke Italia

Stevan Jovetic saat ini sedang membela Manchester City. Pemain gelandang berusia 24 tahun itu bergabung dengan Manchester City pada musim panas lalu. Stevan Jovetic didatangkan Manchester City dari klub asalnya Fiorentina dengan harga 22 juta poundsterling. Sejauh ini peran serta Stevan Jovetic dalam klub yang sekarang ia bela itu masih belum maksimal bahkan bisa dibilang kurang. Mantan pemain Fiorentina itu masih tampil tiga kali untuk membela Manchester City di Premier League. Dari tiga kali kesempatan itu, salah satunya Jovetic jadi starter. Jarangnya Stevan Jovetic bermain tak lain karena kondisinya yang sering mengalami cedera. Kondisi tersebut yang membuat dirinya belum bisa menunjukkan kemampuan terbaik nya. Meski belum bisa masuk skuat utama Manchester City pemain berusia 24 tahun harus lebih bersabar. Juventus memanfaatkan kondisi tersebut. Menurut kabar yang beredar klub tersebut ingin mendatangkan Jovetic kembali ke Italia. Namun ketika dikonfirmasi tentang kabar kepindahan Jovetic tersebut agen Jovetic membantah rumor tersebut.

Kondisi yang membuatnya jarang tampil dalam pertandingan di Manchester City tak lantas membuat Jovetic memutuskan untuk meninggalkan Manchester City dan kembali ke Italia. Meskipun saat ini namanya di Italia sedang naik daun, namun Jovetic menyatakan bahwa dirinya masih betah berada di Manchester City. Fali Ramadani agen Jovetic mengatakan bahwa selama ini tidak ada masalah selain kondisi Jovetic yang memang sering mengalami cedera, bahkan dengan coach Pellegrini sendiri tidak mempermasalahkan hal tersebut. Untuk saat ini masih belum menjadi persoalan. Akan tetapi jika Jovetic sudah bugar nanti dan mengalami masalah yang sama lagi dengan kondisinya baru mereka akan mulai membicarakan jalan keluarnya. Dan untuk saat ini memang masih belum menjadi masalah besar. Sekarang Jovetic sudah mulai bugar dan sudah bisa mulai latihan bersama rekan rekannya di Manchester City pekan depan.

Agen Stevan Jovetic itu juga menepis kabar yang menyatakan bahwa Jovetic akan hengkang dari Manchester City dan kembali ke Italia. Fali Ramadani mengatakan bahwa tidak ada pihak manapun yang sudah menghubungi dirinya dan tidak ada satupun klub Italia yang memberikan penawaran terhadap Stevan Jovetic. Semua pihak pasti tahu Stevan Jovetic baru datang ke Manchester City beberapa bulan lalu dan suatu hal yang sangat kecil kemungkinannya dia akan hengkang dalam waktu dekat ini. Selain Juventus yang dikabarkan melirik Stevan Jovetic, Inter Milan pun kabarnya juga sempat menyampaikan keinginan mereka untuk mendatangkan Jovetic ke klub mereka. Keinginan tersebut dikabarkan sudah disampaikan oleh Marco Branca kepada pihak Manchester City bersamaan dengan saat Inter Milan menyampaikan keinginan mereka untuk memiliki Edin Dzeko. Menurut sebuah laporan, Manchester City tidak akan melepas Stevan Jovetic jika ditawar dengan harga dibawah 30 juta euro.