Steven Gerrard Sebut Absennya Suarez Untungkan Inggris

Steven Gerrard Sebut Absennya Suarez Untungkan Inggris

Steven Gerrard Sebut Absennya Suarez Untungkan Inggris

Steven Gerrard Sebut Absennya Suarez Untungkan Inggris – Tergabung di grup berat bersama dengan Uruguay dan Italia pada babak grup ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang tentu saja membuat tim nasional Inggris tak boleh lengah dan harus berusaha keras sejak awal kompetisi demi mewujudkan mimpi meraih gelar juara dunia keduanya sejak tahun 1966. Tergabung di grup berat tentu saja membuat tim nasional Inggris harap – harap cemas saat melakoni dua laga kontra Uruguay dan tim nasional Italia dimana kedua tim tersebut seperti diketahui di perkuat oleh pemain – pemain terbaik negaranya masing – masing seperti Uruguay yang diperkuat para pemain yang bermain di Eropa seperti Cavani hingga top skor Liga Premier Inggris Luis Suarez serta Italia yang di perkuat pemain – pemain bintang seperti Mario Balotelli hingga top skor Serie A Ciro Immobile.

Namun tim nasional Inggris sendiri sepertinya akan sedikit di untungkan dengan kemungkinan akan absennya bomber andalan Uruguay Luis Suarez pada ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Seperti yang diketahui bahwa Suarez mengalami cedera pada pertandingan terakhir Liverpool menghadapi Newcastle United beberapa waktu yang lalu dimana akibat cedera tersebut Luis Suarez sendiri saat ini kondisinya masih diragukan apakah ia benar – benar bisa tampil di pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang atau tidak dengan kondisinya yang sekarang ini.

Steven Gerrard Sebut Absennya Suarez Untungkan Inggris

Di sisi lain Steven Gerrard sebagai kapten tim nasional Inggris dan rekan satu tim dari Luis Suarez di Liverpool justru menyebut absennya Suarez sebagai sebuah keuntungan tersendiri bagi tim nasional Inggris. Absennya Suarez pada pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang tentu saja akan menguntungkan bagi Inggris yang tergabung dalam grup yang sama dengan Uruguay. Absennya sang top skor utama Liga Premier Inggris tersebut akan sangat membantu Inggris pada pertandingan kontra Uruguay nantinya meski secara personal Steven Gerrad sendiri tetap mengaku ikut bersedih andai sahabatnya tersebut benar – benar harus absen pada pentas Piala Dunia Brasil 2014 mendatang akibat cedera tersebut.

“Saya rasa dari sudut pandang saya sebagai seorang pemain tim nasional Inggris absennya Suarez jelas akan sangat menguntungkan bagi saya di satu sisi. Namun di sisi lain sebagai seorang sahabat saya tentu saja akan ikut bersedih dengan absennya ia di pentas Piala Dunia mendatang. Dia adalah seorang pejuang dan saya yakin dia akan tetap berusaha dengan sebaik mungkin demi bisa fit jelang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang namun kalau tidak bisa tentu saja itu menjadi bantuan bagi Inggris dimana absennya Suarez jelas akan sangat merugikan bagi Uruguay namun menguntungkan bagi Inggris disaat yang sama” ungkap Steven Gerrard. Steven Gerrard Sebut Absennya Suarez Untungkan Inggris

Steven Gerrard Sebut Absennya Suarez Untungkan Inggris