Suarez Mengaku Bahagia Perpanjang Kontrak

Suarez Mengaku Bahagia Perpanjang Kontrak

Suarez Mengaku Bahagia Perpanjang Kontrak

Manajemen Liverpool dikabarkan siap memperpanjang kontrak penyerang andalan mereka yakni Luis Suarez dengan durasi kontrak yang panjang dan akan menaikkan nilai kontrak Luis Suarez yang sebelumnya hanya berkisar Rp. 2 Miliar menjadi Rp. 4 Miliar dan akan membuat Luis Suarez secara otomatis menjadi pemain dengan gaji tertinggi Liverpool sepanjang sejarah berdirinya klub asal kota Liverpool tersebut. Luis Suarez sendiri yang baru – baru ini disinggung mengenai perpanjangan kontrak yang akan diajukan oleh manajemen Liverpool mengaku sangat bahagia dengan hal tersebut dan ia berharap bisa segera membubuhkan tandan tangan di selembar kontrak bersama Liverpool agar ia bisa bertahan lebih lama lagi di klub berjuluk The Reds tersebut.

Luis Suarez yang pada bursa transfer musim panas silam begitu ngotot ingin pergi meninggalkan Liverpool sepertinya saat ini mulai merubah pikirannya dan lebih memilih untuk bertahan bersama Liverpool lebih lama lagi, terlebih saat ini Liverpool kokoh berada di papan atas klasemen Liga Premier Inggris dan bukan tak mungkin pada musim depan mereka akan kembali masuk ke ajang Liga Champions Eropa seperti yang di inginkan oleh Luis Suarez pada musim panas silam. Menurut Suarez kondisi Liverpool yang sedang on fire saat ini membuatnya nyaman bermain di Anfield dan membuatnya kini berharap bisa bermain lebih lama lagi di Liverpool.

“Tawaran yang mungkin akan datang kepada saya dari manajemen Liverpool untuk memperpanjang kontrak jelas merupakan sebuah bentuk keseriusan Liverpool untuk tetap menggunakan jasa saya sebagai penggedor pertahanan lawan di musim – musim yang akan datang. Saya bahagia bermain di Liverpool dan saya sangat ingin bermain di sini dalam jangka waktu yang lebih lama lagi. Saya siap memperpanjang kontrak dengan Liverpool bukan hanya dalam jangka pendek satu atau dua tahun namun saya siap memperpanjang kontrak bersama Liverpool hingga lima tahun kedepan pun saya siap dan dengan senang hati saya akan melakukannya” ungkap Luis Suarez.

Bersama Liverpool Luis Suarez memang belum pernah sekalipun merasakan trofi juara di berbagai kompetisi yang ia ikuti sejak bergabung bersama Liverpool dan hal itu memang sempat membuat Suarez berpikir untuk meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas yang lalu. Namun setelah mendapatkan bujukan dari sejumlah orang seperti pelatih Liverpool Brendan Rodgers, Steven Gerrard dan para pendukung Liverpool akhirnya Luis Suarez bersedia bertahan di Liverpool setidaknya hingga akhir musim ini dan apabila Liverpool kembali gagal melaju ke ajang Liga Champions Eropa msuim depan kemungkinan besar ia akan pergi meninggalkan Liverpool di akhir musim ini, namun melihat kondisi saat ini sepertinya kemungkinannya adalah Luis Suarez akan tetap bersama Liverpool dan akan menandatangani kontrak baru bersama ‘Si Merah’.