Tempat Untuk Soldado Di Spurs Masih Dipertanyakan

Tempat Untuk Soldado Di Spurs Masih Dipertanyakan

Tempat Untuk Soldado Di Spurs Masih Dipertanyakan

Manajer Tottenham Andre Villas-Boas tidak akan memberikan Roberto Soldado setiap jaminan atas posisinya di starting line-up untuk pertandingan hari Minggu melawan Liverpool setelah striker itu mencetak hat-trick di Liga Europa pada Kamis malam. Soldado adalah matchwinner Tottenham saat mereka memukul Anzhi Makhachkala 4-1 di White Hart Lane, mempertahankan rekor kemenangan 100% mereka dalam kompetisi ketika mereka bergerak ke fase knock out. Itu adalah malam yang penting bagi Soldado, yang telah berjuang untuk membuat tanda di Spurs sejak dia dibeli seharga £ 26 juta pada musim panas lalu dari Valencia. Soldado sendiri kehilangan tempat di line-up pilihan Villas-Boas baru-baru ini saat Tottenham meraih kemenangan tandang di Fulham dan Sunderland.

Dengan bos Tottenham menargetkan bentrokan dengan Liverpool di White Hart Lane sebagai bagian penting untuk harapan timnya mengamankan posisi empat besar musim ini, ia mengakui bahwa ia belum membuat keputusan tentang apakah akan memulai dengan Jermaine Defoe atau Soldado pada hari Minggu. “Kami harus berpikir tentang hal ini,” kata Villas-Boas. “Itu sangat penting baginya [Soldado] untuk kembali mencetak gol. Saya sangat bahagia untuknya. Dia sudah menunggu saat seperti ini dan itu akhirnya terjadi malam ini dengan mencetak hat-trick. Ini akan menjadi dorongan besar untuk pemain yang sudah sangat profesional dan layak untuk dihormati.” “Saya tidak berpikir ia kehilangan rasa percaya dirinya, tetapi sebagai striker anda harus bertahan dan bertahan, menghabiskan situasi yang diberikan kepada anda dan sentuhan akhir belum ada untuknya baru-baru ini. Ini akan menjadi dorongan kepercayaan diri yang besar untuknya.”

“Saat ini masih terlalu dini untuk menentukan tim menjelang pertandingan melawanLiverpool. Kami selalu ingin memberikan game ini ke Roberto setelah dua pertandingan berturut-turut untuk Jermain, yang juga layak mendapat kesempatan. Sekarang ini tentang menempatkan strategi terbaik untuk permainan dan melihat apa yang bisa kita lakukan.” “Yang akan membantu hal ini adalah menempatkan pemain belakang dengan keyakinan dengan sentuhan akhir dan striker selalu hidup dari gol sehingga sangat penting.” Soldado di Tottenham sejauh ini telah memainkan 13 pertandingan dengan perolehan 4 gol. Villas-Boas kini bisa menghadapi bentrokan dengan mantan klubnya FC Porto dalam tahap terakhir dari Liga Europa, tapi ia cepat bersikeras prospek semacam itu tidak menarik baginya untuk di bahas.

“Pada tingkat pribadi saya tidak akan seperti itu,” tambahnya. “Tujuan kami adalah untuk pergi melalui semua jalan ke final dan saya tidak akan seperti itu. Saya memiliki rasa syukur yang luar biasa untuk klub dan saya adalah penggemar besar sehingga mudah-mudahan itu tidak terjadi sampai akhir.”