Tevez Kini Lebih Optimis Juventus Raih Scudetto

Tevez Kini Lebih Optimis Juventus Raih Scudetto

Tevez Kini Lebih Optimis Juventus Raih Scudetto

Gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions Eropa pada musim ini ternyata bukan justru membuat raksasa Serie A Liga Italia Juventus menjadi pesimis akan nasib mereka untuk mendapatkan gelar juara di musim ini. Menurut penyerang mereka asal Argentina Carlos Tevez gagal melajunya Juventus ke babak 16 besar Liga Champions Eropada pada musim ini justru membuat dirinya jauh lebih percaya diri pada musim ini untuk membawa Juventus mempertahankan gelar juara Serie A Liga Italia untuk yang ketiga kalinya bagi Juventus di musim ini. Menurutnya jadwal yang tidak akan sepadat ketika Juventus masih bermain di kompetisi Liga Champions Eropa justru akan membuat Juventus menjadi lebih mampu bersaing di kompetisi domestik di musim ini.

Meski masih akan bermain di kompetisi Europa League setelah mereka hanya mampu berada di posisi ketiga klasemen akhir babak grup Liga Champions Eropa yang baru saja berlalu namun menurutnya kompetisi Europa League tak memiliki intensitas seperti Liga Champions Eropa yang menurutnya membutuhkan tenaga ekstra dan pikiran penuh untuk bisa bermain di kompetisi paling elit di Benua Biru tersebut. Berbeda dengan Europa League yang notabene merupakan kompetisi kasta kedua Eropa dibawah Liga Champions Eropa yang menurutnya tak akan terlalu menguras fisik dan juga pikiran.

Carlos Tevez yang baru saja berhasil mencetak hattrick pertamanya bagi Juventus di musim ini kala ia mampu mengalahkan Sassuolo pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia beberapa waktu yang lalu benar – benar membuat mantan pemain Manchester United dan Manchester City ini kembali bersemangat untuk bisa membawa Juventus meraih gelar juara Serie A Liga Italia pada akhir musim nati yang menurutnya adalah target utama Juventus sejak awal musim ini. Saat ini Juventus sendiri kokoh berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan berselisih tiga poin dengan tim peringkat kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia yakni AS Roma.

“Gelar Scudetto memang telah menjadi incaran utama tim pada musim ini dan saya kira untuk mendapatkan gelar juara tersebut tidaklah terlalu menyulitkan bagi kami karena kami memiliki individu – individu yang hebat dan mampu membuat tim ini menjadi satu kesatuan yang luar biasa dan kami rasa kami bisa melakukan segalanya“ ungkap mantan pemain West Ham United ini. Carlos Tevez sendiri saat ini menjadi pemain andalan Juventus di lini depan saat ini sejak ia di datangkan dari Manchester City pada bursa transfer musim panas lalu dan tercatat dari 16 penampilannya di musim ini ia total telah mampu mencetak 10 gol termasuk hattrick pertamanya ke gawang Sassuolo kemarin.