Torino – Inter Bermain Imbang

Torino – Inter Bermain Imbang

Torino – Inter Bermain Imbang

Inter Milan akhirnya mampu meraih hasil imbang dengan skor 3-3 ketika mereka bertandang ke kandang Torino dalam laga lanjutan di Serie-A yang digelar di Stadion Olimpico di Torino, Minggu. Inter yang Bermain dengan sepuluh orang dan sempat dua kali, akhirnya memaksa Torino bermain imbang dan hanya meraih 1 poin. Torino yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang dan mendesak lini belakang Inter. Terbukti dengan adanya 2 peluang beruntun yang dicetak oleh Alessio Cerci pada menit ke 2 dan juga Danilo D’Ambrosio semenit kemudian.

Tendangan Alessio Cerci masih membentur mistar kiri gawang Inter, sedangkan tembakan D’Ambrosio masih bisa di blok. Torino akhirnya mampu mendapatkan penalti pada menit kelima laga. Hadiah penalti ini diberikan oleh wasit usai memutuskan bahwa Samir Handanovic melanggar Cerci. Bahkan Handanovic yang juga mantan kiper Udinese ini harus menerima kartu merah yang membuat Inter bermain 10 orang. Beruntung kiper pengganti Handanovic, Juan Pablo Carrizo mampu menyelamatkan Inter dari kebobolan. Carrizo mampu menahan eksekusi penalti Cerci. Carrizo menebak dengan tepat tendangan Cerci  yang mengarah ke sudut kanan atas.

Inter langsung mencoba untuk melancarkan serangan balasan selepas serangan-serangan Sporadis Torinoo. Serangan dari tembakan Fredy Guarin dan juga Saphir Sliti Taider mash belum juga menemui sasaran. Peluang Guarin hanya diantisipasi oleh Daniele Padelli, sedangkan peluang dan eksekusi Taider hanya melebar dari gawang Torino. Akhirnya Torino berhasil mendapatkan gol melalui kaki Alexander Farnerud dimenit ke-21. Farnerud melepaskan tendangan kaki kiri ke sudut kiri gawang bagian bawah Carrizo yang tidak bisa dihalau.

Setelah gol itu Inter langsung melakukan serangan dan mencoba membalas melalui tendangan sudut pada menit ke-45. Andrea Ranocchia yang ikut maju ke depan, memenangi perebutan bola dengan kiper Torino Padelli. Bola tersebut di umpankan dan kemudian ditembakkan oleh Guarin dengan tendangan yang cukup cantik dari tengah kotak penalti ke sudut kanan gawang bagian bawah. Dan Padelli tidak bisa berbuat banyak.

Dibabak kedua, Torino mencoba untuk menekan Inter. Akhirnya Torino berhasil mencetak gol kedua yang dicetak oleh Ciro Immobile. Di dalam kotak penalti, Immobile menembakkan bola ke sudut kanan atas gawang Carrizo untuk mengubah kedudukan dan membuat Torino unggul. Hanya berselang semenit, Inter langsung bisa menyamakan kedudukan melalui Rodrigo Palacio. Umpan silang Saphir Sliti Taider dengan sempurna dijangkau Palacio. Bomber asal Argentina ini sukses melesatkan bola ke gawang Torino. Inter justru mampu berbalik unggul. Lagi-lagi Rodrigo Palacio menjadi momok menakutkan Torino ketika dirinya mencetak gol dimenit ke 71. Palacio mampu mencetak gol setelah meneruslan umpang dari Ishak Belfodil ke tengah gawang dengan tendangan kaki kanan yang keras. Namun Inter harus menerima kenyataan bahwa Nicola Bellomo mampu menaklukkan Carrizo dengan tendangan bebasnya yang memaksa hasil imbang.