Trio Manchester City Dikaitkan Dengan Pintu Keluar

Trio Manchester City Dikaitkan Dengan Pintu Keluar

Trio Manchester City Dikaitkan Dengan Pintu Keluar

Tiga pemain City bisa membuat sebuah kepindahan sensasional dari klub pada bursa transfer musim dingin di Januari mendatang. Manchester Evening News menulis bahwa kiper nomer satu Manchester City Joe Hart, Micah Richards dan Joleon Lescott telah dikaitkan dengan bursa transfer musim dingin bulan Januari untuk menjauh dari Stadion Etihad sebagaimana Manuel Pellegrini akan bisa mengatur untuk lebih membentuk kembali skuadnya. Dengan Roy Hodgson sedang melihat serta mengamati kemungkinan skuadnya untuk turnamen Piala Dunia di Brazil pada musim panas mendatang, para kandidat pemain tim nasional Inggris di harapkan untuk memastikan tempat mereka di tim pertama sepak bola di klub mereka untuk  memberikan diri mereka kesempatan untuk berjuang dalam mendapatkan  tiket pesawat menuju Brazil. 

Kelalaian kontroversial penjaga gawang Manchester City Joe Hart dari line-up akhir-akhir ini telah memicu rumor bahwa Pellegrini telah mengatur untuk membawa seorang kiper baru dan membuang kiper Inggris No.1 tersebut sepenuhnya. Kiper klub Catalan, Barcelona, Victor Valdes dan Julio Cesar telah menjadi perdebatan sebagai target potensial untuk menggantikan kiper Inggris tersebut, tapi pada saat itu kiper pilihan kedua City, Costel Pantilimon mendapatkan manfaat dari pengecualian Hart. Pemain internasional Inggris yang lain yakni Micah Ricard yang kemungkinan bisa berada di pintu keluar Stadion Etihad sebagaimana Arsenal yang dikabarkan melakukan antrian untuk pemain Manchester City tersebut sebagai kemungkinan pengganti untuk Bacary Sagna, yang kontraknya akan habis pada akhir musim panas mendatang.

Micah Richards mungkin akan tertarik untuk menerima tawaran tersebut dengan harapan dijamin untuk menjadi anggota di tim pertama sepak bola saat ia mendapati dirinya saat ini tertatih-tatih di ambang ketidak pastian untuk mendapatkan tempat reguler di samping Pellegrini. Sementara itu, mantan manajer Manchester City Mark Hughes tertarik untuk menggoda bek Manchester City Joleon Lescott untuk mengajaknya bergabung kembali dengan dia di Stadion Britannia markas Stoke City. Lescott menjadi salah satu pemain yang masa depannya suram di Stadion Etihad selama beberapa musim terakhir dan jika ia berharap untuk mendapatkan tempat dalam skuad Roy Hodgson di Piala Dunia, dia akan tahu bahwa ia akan membutuhkan tempat di tim pertama sepak bola. Jika ketiganya akan di lego selama bursa transfer bulan Januari nanti, fans Manchester City akan berharap klubnya kembali mendatangkan pemain baru untuk memperkuat klub mereka dimana mereka saat ini mengalami perjalanan yang terseok – seok terutama rekor perjalanan tandang mereka yang buruk, dimana yang terbaru kekalahan mereka di kandang Sunderland. Dan Roy Hodgson akan memiliki skuad yang lebih kuat, lebih bugar, dan lebih banyak pilihan pemain yang dapat dipilih.