Ungkapan Iniesta Setelah Setuju Perpanjang Kontrak

Ungkapan Iniesta Setelah Setuju Perpanjang Kontrak

Ungkapan Iniesta Setelah Setuju Perpanjang Kontrak

Sempat beberapa saat membuat pihak manajemen klub merasa was – was karena belum juga menyetujui untuk memperpanjang kontrak, pada akhirnya saat ini pihak manajemen kubu klub Barcelona merasa lega setelah salah satu pemain andalan mereka yakni bernama Andres Iniesta itu bersedia untuk memperpanjang kontrak. Pada awalnya, pemain timnas Spanyol tersebut itu memiliki sisa kontrak yang baru akan berakhir pada musim 2015 mendatang. Akan tetapi dari program jangka pajang maka membuat pihak manajemen klub kemudian berfikiran untuk menambah durasi kontrak pemain tersebut, dengan mengingat perannya yang masih sangat di butuhkan oleh tim Barca. Dan pada saat ini setelah bersepakat untuk memperpanjang kontrak dengan El Barca, Iniesta menambah masa kerjanya di Barca selama tiga tahun ke depan dan itu berarti pemain tersebut itu akan bekerja dengan Lionel Messi dkk hingga musim 2018 mendatang.

Dengan mendapatkan perpanjangan kontrak ini maka pemain tersebut itu pun mengungkapkan bahwa dia mengakui merasa sangat senang sekali. Bahkan dia juga sudah menegaskan dirinya itu akan mengakhiri karir sepak bolanya itu bersama klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut. Iniesta mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat senang sekali bisa memperpanjang kontraknya di Barca karena berbagai alasan saya memang merasa sangat senang untuk memperbaharui masa kerja saya di sini, saya sangat menikmati kebersamaan dengan tim ini. Pada akhir kontrak saya ini maka saya nantinya sudah berusia 34 tahun yang mana akan membawa saya untuk mengambil langkah pension di klub ini. Saya berharap bahwa dengan masa saat itu maka penampilan saya ini akan bisa saja atau bahkan bisa lebih baik lagi dari yang sekarang.

Saya berharap juga untuk bisa memberikan yang terbaik untuk El Barca sebisa saya dan dengan kemampuan yang saya miliki ini nantinya saya berharap untuk bisa membawa klub ini lebih baik lagi dari musim – musim lalu, mampu meraih banyak gelar lagi baik itu di Liga domestic mau pun di ajang Eropa. Saya berharap bisa selalu bekerja sama dengan rekan satu tim ini dan semakin padu dengan permainan Barca nantinya. Pemain yang juga sukses mengantarkan Timnas Spanyol meraih gelar Piala Eropa dan Piala Dunia tersebut itu menginginkan untuk bisa menampilkan yang terbaik selama kontraknya di perpanjang. Iniesta merupakan pemain Barca yang di kenal sangat tulen. Itu semua dapat di artikan bahwa mengenai ilmu sepak bola yang dia pelajari selama ini berawal dari akademi sepak bola Barca bernama La Masia. Bisa masuk ke skuad utama Barca sejak musim 2003 – 2004 silam dan pemain tersebut itu sudah mencatatkan sebanyak 20.613 menit bermain di ajang La Liga Spanyol hingga musim ini.