WAGs Seksi Yang Terancam Absen Piala Dunia

SYLVIE Van Der VAART at Beaumonde Awards

WAGs Seksi Yang Terancam Absen Piala Dunia

Mungkin Victoria Beckham menjadi artis cantik yang sering menghiasi pagelaran Piala Dunia. Dia sempat menyandang status sebagai Ratu WAGs, alasannya karena dia menjadi istri bintang sepakbola David Beckham. Tapi saat ini dia harus rela untuk melewatkan pagelaran paling besar tersebut menyusul suaminya yang pensiun. Apabila Victoria harus absen di ajang Piala Dunia Brasil 2014, karena suaminya yaitu David Beckham yang pensiun, ada beberapa WAGs serta mantan WAGs yang terancam tidak bisa memeriahkan pagelaran paling akbar di Brasil tersebut. Tidak bisa dipungkiri jika keberadaan WAGs ini menjadi daya tarik tersendiri di dunia sepakbola. Meskipun mereka hanya berada di pinggir lapangan namun adanya pada WAGs mampu memberi warna tersendiri. Berikut ini adalah WAGs serta mantan WAGs yang harus absen dan terancam tidak bisa tampil di Piala Dunia Brasil 2014

Sylvie van der Vaart

Rafael van der Vaart kemungkinan akan masuk dalam skuat timnas Belanda di Piala Dunia tahun 2014 nanti. Tapi, yang pasti dia tidak akan bersama denga Sylvie. Hal ini karena RVDP memang sudah resmi bercerai dengan perempuan cantik yang memiliki rambut pirang tersebut. Sepertinya Van der Vaart akan menggandeng Sabia Boulahrouz yang merupakan mantan istri rekannya yaitu Khalid Boulahrouz.

Abbey Clancy

Clancy adalah seorang model seksi berumur 27 tahun. Dia dipastikan tidak akan lagi jadi pendukung setia The Three Lions. Hal ini karena kekasih dari Clancy yaitu Peter Crouch, dipastikan tidak akan dipanggil oleh pelatih Roy Hodgson. Abbey pun akan tetap ada di Stoke untuk menemani Crouch di klubnya tersebut.

Frankie Sanford

Nasib Sanford ini sama dengan yang dialami oleh Abbey, pemain bintang The Saturday tersebut juga diperkirakan tidak akan terbang ke Brasil. Tunangan dari bek reading yaitu Wayne Bridge tersebut harus rela menghabiskan waktu liburan musim panasnya di tempat yang lain.

Irina Shayk

Pagelaran Piala Dunia 2014 di Brasil nanti terancam tidak akan diikuti oleh salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Hal ini karena, Portugal saat ini terancam tidak bisa lolos ke putaran final sesudah harus menjalani babak playoff. Apabila Portugal gagal menuju Piala Dunia maka kecantikan Irina Shayk terancam tidak bisa dinikmati di ajang Piala Dunia ini. Irina kemungkinan akan menghabiskan waktunya di Spanyol, tempat suaminya berada untuk membela klub Real Madrid.

Emma Ryhs Jones

Emma Ryhs Jones yang menjadi WAGs ini juga terancam tidak bisa memeriahkan Piala Dunia Brasil 2014. Kekasih dari winger Wales dan Real Madrid yaitu Gareth Bale tersebut sepertinya akan lebih banyak menghabiskan waktunya di Spanyol. Hal ini karena sang kekasih atau Bale kemungkinan akan berada di Spanyol untuk membela Real Madrid.