Wayne Rooney Kapten Masa Depan United

Wayne Rooney Kapten Masa Depan United

Wayne Rooney Kapten Masa Depan United

Wayne Rooney Kapten Masa Depan United – Pelatih Manchester United asal Skotlandia, David Moyes dikabarkan sudah memberikan sinyal bahwa ia akan segera menunjuk kapten anyar guna menggantikan peran Nemanja Vidic yang memilih hengkang ke Inter Milan. Dan kabarnya Wayne Rooney menjadi pilihan utama Moyes guna menggantikan peran Vidic. Kepergian Nemanja Vidic yang saat ini menjabat sebagai Kapten United ketika ia meninggalkan Old Trafford menuju Inter Milan jelas akan membuat posisi kapten akan kosong. Dan tampaknya keputusan David Moyes guna menunjuk Wayne Rooney untuk mengisi kekosongan di posisi kapten United sendiri sudah semakin jelas. Pasalnya bomber andalan United yang sudah berusia 28 tahun ini baru saja memperpanjang kontraknya bersama skuad Manchester United hingga tahun 2019 nanti pada bulan Februari lalu.

Wayne Rooney Kapten Masa Depan United – Dan Moyes sendiri mempercayakan ban kapten disandang oleh Wayne Rooney ketika United mengunjungi Boleyn Ground yang merupakan kandang West Ham United dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini. Moyes mengatakan bahwa Rooney jelas ingin mengambil tanggung jawab dari tangan Vidic terkait posisi kapten di dalam skuad Setan Merah tersebut. Hal ini jelas bisa memberikan kesan bahwa Rooney memang pantas untuk menjadi kapten anyar United. Moyes sendiri mengatakan bahwa Rooney merupakan pemain kunci yang tentunya mendapatkan kesempatan guna menjadi kapten dan bisa membawa perubahan di dalam skuad Manchester United nantinya. Moyes menambahkan bahwa ia memilih Rooney dengan pertimbangan bomber Inggris ini mampu menjadi pemain andalan di dalam skuad Setan Merah tersebut.

Wayne Rooney Kapten Masa Depan United – Wayne memang sangat jarang menjadi kapten di skuad Manchester United musim ini. Dan jelas hal tersebut bisa membuat dirinya sedikit bangga keitka ia akhirnya mengenakan ban kapten saat melawan West Ham beberapa waktu lalu. Dan jelas di musim depan Rooney bisa jadi akan menjadi kapten United. Meski sudah terindikasi dengan jelas dan juga gamblang bahwa Rooney akan menggantikan peran Vidic sebagai kapten, namun Moyes sendiri belum mengeluarkan keputusan resmi terkait pemilihan Rooney tersebut di skuad Manchester United musim depan. Dirinya sendiri baru menyatakan bahwa pihak klub akan segera mengeluarkan keputusan resmi dan juga mengumumkan siapa yang akan menggantikan peran Vidic di skuad Manchester United guna menyandang sebagai kapten.

Wayne Rooney Kapten Masa Depan United – Moyes memang belum mengatakan dan juga belum membuat keputusan siapa kapten United musim depan. Ia akan berdiskusi dengan pihak klub sebelum mengambil keputusan di akhir musim depan. Namun Moyes mengatakan bahwa Wayne Rooney mampu melakukan tugas dengan baik ketika ia dipilih menjadi seorang kapten. Wayne Rooney bahkan menurut Moyes mampu mendorong mental para pemain Setan Merah di lapangan tersebut. Mantan pelatih Everton ini juga mengatakan bahwa Rooney bisa menjadi pengganti yang pas untuk Gerrard di dalam skuad Inggris nantinya.